Rekomendasi Kebun Binatang Terpopuler di Amerika Serikat

Rekomendasi Kebun Binatang Terpopuler di Amerika Serikat

Rekomendasi Kebun Binatang Terpopuler di Amerika Serikat - Kebun binatang (sering disingkat bonbin, dari kebon binatang) atau taman margasatwa adalah tempat hewan dipelihara dalam lingkungan buatan, dan dipertunjukkan kepada publik. Selain sebagai tempat rekreasi, kebun binatang berfungsi sebagai tempat pendidikan, riset, dan tempat konservasi untuk satwa terancam punah. Binatang yang dipelihara di kebun binatang sebagian besar adalah hewan yang hidup di darat, sedangkan satwa air dipelihara di akuarium. Kebun binatang menjadi alternatif tujuan wisata ketika sedang berlibur. Selain dapat melihat beraneka ragam binatang, kamu juga mendapatkan ilmu baru saat berkunjung ke sini. Salah satu wilayah yang mempunyai banyak kebun binatang yang menarik untuk dikunjungi adalah New England, Amerika Serikat. Terdapat banyak fauna unik dan menggemaskan dapat diamati. Selain itu kebun binatang di sini juga menampung beragam jenis satwa langka yang hampir punah, lho. Nah, berikut lima rekomendasi kebun binatang di New England, Amerika Serikat, yang seru untuk dijelajahi.
1. Maine Wildlife Park
5 Kebun Binatang Terbaik di New England-Amerika Serikat, Wajib Mampir!
Maine Wildlife Park adalah kebun binatang di 56 Game Farm Road, Gray, Maine. Taman marga satwa ini jadi lokasi berkumpulnya para pencinta hewan dan alam dari segala usia. Pengunjung dapat menyaksikan lebih dari 30 spesies satwa liar, di antaranya beruang hitam, kucing hutan, rusa besar, dan rusa berekor putih. Terdapat banyak aktivitas seru lainnya yang dapat dilakukan di taman ini juga. Pengunjung dapat menjelajah Museum Sipir dan belajar tentang sejarah Layanan Sipir Maine. Mereka juga dapat menelusuri jalan setapak untuk belajar tentang Pohon Maine. Terdapat pula taman margasatwa dan taman bunga yang indah.
2. Roger Williams Park Zoo
5 Kebun Binatang Terbaik di New England-Amerika Serikat, Wajib Mampir!
Berlokasi di 1000 Elmwood Avenue, Providence, Rhode Island, Roger Williams Park Zoo menampung lebih dari 150 hewan dari seluruh dunia. Tempat ini juga menjadi salah satu kebun binatang tertua di Amerika Serikat yang didirikan pada 1872. Banyak hewan yang dapat dilihat, seperti bison, beruang bulan, dan cheetah. Terdapat pula beragam pameran di kebun binatang, seperti Alex and Ani Farmyard dan Marco Polo's Adventure Trek yang tentu seru untuk dijelajahi.
3. Beardsley Zoo
5 Kebun Binatang Terbaik di New England-Amerika Serikat, Wajib Mampir!
Beardsley Zoo berlokasi di 1875 Noble Ave, Bridgeport, Connecticut. Tempat ini satu-satunya kebun binatang resmi di negara bagian Connecticut. Kebun binatang ini jadi rumah bagi beragam spesies, termasuk burung beo, buaya, harimau, dan monyet. Kebun binatang ini menjadi tempat yang ideal untuk menyaksikan beragam hewan eksotis yang memesona. Selain itu, beberapa hewan yang sangat mencuri perhatian adalah panda merah dan monyet laba-laba. Hal paling menakjubkan tentang kebun binatang ini adalah dapat menampung tanaman dari habitat alami hewan, seperti crocus dan voodoo lily di habitat kebun binatang atau di rumah kacanya. Ada pula beberapa hewan dan tumbuhan yang terancam punah.
4. Capron Park Zoo
5 Kebun Binatang Terbaik di New England-Amerika Serikat, Wajib Mampir!
Capron Park Zoo adalah kebun binatang di 201 County Street, Attleboro, Massachusetts. Tempat ini luasnya mencapai delapan hektare. Kebun binatang juga menjadi rumah bagi sekitar 100 hewan yang berbeda, seperti kambing, rubah, panda merah, dan kungkang. Kebun binatang ini memiliki program pendidikan untuk diikuti. Pengunjung dapat memesan tur mandiri jika dalam grup. Jika belum ingin menghadiri acara tatap muka, maka mereka dapat menghadiri keseruan petualangan di kebun binatang secara virtual.
5. Franklin Park Zoo
5 Kebun Binatang Terbaik di New England-Amerika Serikat, Wajib Mampir!
Franklin Park Zoo mempunyai luas mencapai 72 hektare. Tempat ini di kelola oleh Zoo New England. Banyak spesies menawan yang bisa di saksikan, seperti singa afrika, domba gunung, dan kanguru merah. Di tempat ini juga sering di adakan sejumlah pameran, termasuk Pameran Dunia Burung dan Savannah Jerapah. Kebun binatang ini menyediakan beberapa program menarik untuk di nikmati seluruh keluarga. Pengunjung dapat melakukan temu sapa secara langsung atau virtual dengan duta hewan. Kebun binatang ini juga menyelenggarakan program pendidikan dan kemah untuk anak-anak. Kebun binatang yang memungkinkan pengunjung masuk dengan mobil atau bus di sebut taman safari. Binatang di lepas di kawasan luas dan terbuka, serta tidak di kurung di kandang-kandang sempit, melainkan di batasi dengan  pagar atau parit. Kebun binatang sering di lengkapi dengan kebun binatang anak untuk mempertontonkan hewan ternak atau spesies satwa liar yang belum dewasa dan jinak untuk di pegang-pegang atau di beri makan, termasuk oleh anak-anak. Ada pula taman bermain yang bertemakan hewan, misalnya SeaWorld dan Disney's Animal Kingdom. Kebun Binatang London adalah kebun binatang ilmiah yang tertua, di buka 27 April 1828 untuk anggota Perhimpunan Zoologi London (Zoological Society of London) yang di dirikan Stamford Raffles  pada 1826. Nah, itulah lima kebun binatang di New England, Ameirka Serikat, yang bisa masuk daftar destinasi wisatamu. Pencinta hewan menggemaskan wajib banget mampir ke salah satunya, sih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *