Lima Tips Mendapatkan Uang Tambahan dari Internet

Lima Tips Mendapatkan Uang Tambahan dari Internet

Lima Tips Mendapatkan Uang Tambahan dari Internet - Internet adalah sistem jaringan komputer yang saling terhubung secara global dengan menggunakan paket protokol internet (TCP/IP). Banyak orang yang mengalami tekanan semasa wabah Covid-19 ini. Bukan hanya karena tak bisa kemana-mana, namun juga karena keuangan keluarga yang malah pergi kemana-mana. Dikarenakan pengeluaran yang semakin membesar namun pemasukan sulit didapatkan membuat banyak yang bingung untuk mencari tambahan uang. Namun, mendapatkan uang nggak sesulit yang kamu kira, lho. Sejumlah rupiah bisa kamu tuai secara online. Dengan bermodalkan smartphone atau laptop beserta koneksi internet, kamu tidak perlu minta uang belanja lagi ke Papa lagi. Kira-kira gimana caranya, ya? Untuk informasi selengkapnya, berikut download idn poker for android rangkum informasi tentang 5 cara mendapatkan uang tambahan dari internet. Baca sampai habis.
1. Ikut afiliasi di Shopee Affiliates
1. Ikut afiliasi Shopee Affiliates
Cara pertama yang bisa dilakukan ialah dengan mengikuti program affiliate. Apakah itu? Affiliate sendiri berarti bekerja sama dengan sebuah perusahaan lalu mempromosikan produk mereka. Sudah banyak orang yang berhasil meraup rupiah lewat car aini. Jadi kalau Mama tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Masuk ke laman affiliate.shopee.co.id, lalu daftarkan diri sebagai affiliates berbayar dalam Program Afiliasi Shopee.
  • Kalau sudah terdaftar, langsung deh Mama pilih produk yang akan dipromosikan. Pastikan barangnya terdaftar di toko Star atau Shopee Mall, ya!
  • Kemudian, jangan lupa untuk mendapatkan custom link dari produk yang akan diulas. Link atau tautannya bisa Mama dapatkan dari bagian ‘Tautan Khusus’ dari platform Shopee Affiliates Program.
  • Kalau sudah mendapatkannya, cantumkan tautan tersebut di setiap bagian deskripsi dari ulasan produk yang Mama buat. Secara spesifik, tambahkan link di postingan Facebook, caption TikTok, ataupun swipe up link di Instagram.
Mama tinggal menunggu dan berharap ada orang yang tertarik dengan barang yang dipromosikan. Nantinya, Mama akan menerima komisi di setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya.
2. Belajar trading
2. Belajar trading
Bisa di bilang, ini merupakan cara untuk menghasilkan uang cukup ribet dan ruwet. Hanya saja, kalau Mama cukup handal dalam trading (investasi), uang yang Mama dapatkan sangat menjanjikan, lho. Membangun mental yang kuat juga di perlukan dalam trading, Ma. Kesabatan, keyakinan, dan ketahanan emosional wajib di miliki seorang trader. Kalau persiapannya sudah matang, kamu boleh mencoba untuk berinvestasi di Reksadana atau situs trading lainnya.
3. Mengisi survei online di Viewfruit
3. Mengisi survei online Viewfruit
Kalau cara sebelumnya terlalu membingungkan, cara yang satu ini nggak pakai ribet nih, Ma. Dengan mengisi sejumlah survei online, Mama sudah bisa mendapatkan uang. Salah satu situs di internet yang menyediakan survei berbayar ialah Viewfruit. Nah, kalau Mama tertarik, tinggal daftarkan diri di situs Viewfruit (id.viewfruit.com) dan jangan lupa juga untuk membuka akun PayPal sebagai sarana pembayarannya.
4. Menjadi penulis lepas di IDN Times
4. Menjadi penulis lepas IDN Times
Kamu suka menulis dan kebetulan lagi butuh duit? Boleh banget menjadi penulis lepas di Termasuk ke dalam salah satu platform menulis ternama di Indonesia, ada banyak jenis artikel yang bisa Mama tulis, mulai dari sains, berita artis, sampai dengan resep memasak. Nah, kalau ada banyak resep Mama yang terbengkalai, tuangkan saja dalam bentuk tulisan dan dapatkan uangnya. Setiap bulan, event yang di adakan berbeda-beda. Misalnya, di bulan ini, Mama bisa mendapatkan poin sebesar 1000 yang setara dengan Rp100.000 apabila berhasil menulis 5 buah artikel tentang makanan Indonesia. Menarik, bukan? Jika berminat, Mama bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka situs resmi IDN Times (idntimes.com), lalu buat akun–bisa melalui alamat email Google atau akun Facebook.
  • Kalau sudah, klik foto profil yang ada di ujung kanan atas. Nanti, akan muncul menu dan klik ‘Akun Bank’.
  • Selanjutnya, Mama tinggal mengisi sejumlah data, seperti nama pemilik rekening, nomor rekening, nama bank, dan tempat cabangnya berada. Mama juga akan di minta untuk mengunggah foto buku rekeningnya.
  • Selanjutnya, Mama tinggal menulis artikel sebanyak-banyak supaya mendapatkan uang hingga berjuta-juta!
5. Menjual barang bekas di toko online atau media sosial
5. Menjual barang bekas toko online atau media sosial
Rumah di penuhi barang tak terpakai, tapi bingung mau di kemanakan? Mending di jual saja. Selain bisa membuat rumah lebih lapang, Mama juga bisa menghasilkan uang. Kalau nggak mau penat, upload saja fotonya di media sosial yang Mama miliki. Tulis harga dan informasi barangnya di kolom deskripsi. Lalu, tunggu pelanggan yang berminat membeli. Itulah informasi mengenai tips untuk mendapatkan uang tambahan di internet yang bisa langsung Mama coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *