Lima Pantai Menakjubkan di Bali yang Cocok Dikunjungi Wisatawan

Lima Pantai Menakjubkan di Bali yang Cocok Dikunjungi Wisatawan

Lima Pantai Menakjubkan di Bali yang Cocok Dikunjungi Wisatawan - Pantai atau pesisir adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. Bali adalah salah satu tempat paling populer asal Indonesia yang tak hanya menjadi favorit wisatawan lokal, namun juga wisatawan internasional. Pulau ini menyuguhkan berbagai tempat wisata yang menakjubkan, mulai dari pantai, danau, terasiring sawah yang unik, hingga terumbu karang yang cantik. Bali yang masih mempertahankan budayanya yang unik, juga menjadi daya tarik para wisatawan. Salah satu tempat hits yang menjadi ikon pulau Bali adalah pantainya. Berbagai pantai yang telah mendunia adalah Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Sanur, Pantai Tanah Lot, dan masih banyak lagi. Ada beberapa pantai yang masih terdengar asing bagi telinga turis, namun memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa yang akan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Dikutip dari Login IDN Poker77 Berikut lima pantai menakjubkan di Bali yang masih asing didengar oleh banyak wisatawan.
1. Pantai pandawa
5 Pantai di Bali yang Jadi Surga Tersembunyi, Panoramanya Bikin Kagum!
Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering di sebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Meskipun masih belum sepopuler Tanah Lot, namun pantai ini perlahan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu tujuan wisata para turis. Pantai ini memiliki ombak yang tenang, polusi udara yang minim, hingga tidak adanya pedagang acung. Ketika berkunjung ke sini, wisata kuliner tentu tidak boleh di lewatkan. Banyak tempat makan di sekitar pantai yang menjual kuliner Nusantara hingga mancanegara.
2. Pantai padang padang
5 Pantai di Bali yang Jadi Surga Tersembunyi, Panoramanya Bikin Kagum!
Pantai Padang atau populer dengan sebutan Taplau adalah sebuah pantai yang terletak di Kota Padang, Sumatra Barat. pantai ini terletak pada kawasan padat perkotaan di Kecamatan Padang Barat, dan membentang dari daerah Purus hingga muara Batang Arau. pantai ini menawarkan berbagai pemandangan yang unik dan keadaan pantai yang masih terjaga kebersihannya. Tebing yang tinggi pun dapat menjadikan pemandangannya begitu indah dan memukau lho!
3. Pantai lovina
Pantai Lovina atau Lovina terletak sekitar 9 Km sebelah barat kota Singaraja, ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Bali Utara. Wisatawan baik asing maupun lokal banyak yang berkunjung ke sana, selain untuk melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini. Waktu terbaik saat ingin melihat lumba-lumba adalah pada saat pagi hari, lebih pagi lebih baik. Bahkan di anjurkan sebelum matahari terbit. Tak hanya melihat, kalian juga bisa bermain dengan hewan-hewan cerdas laut tersebut. Kalian tak hanya melihat puluhan ekor lumba-lumba, namun bisa mencapai ratusan ekor lho sehingga akan sangat sayang bila di lewatkan. Kalian bisa menyewa kapal nelayan yang dapat di isi oleh enam orang untuk dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan ini.
4. Pantai karma kandara
5 Pantai di Bali yang Jadi Surga Tersembunyi, Panoramanya Bikin Kagum!
Bagi yang ingin merasakan sensasi pantai yang tak banyak pengunjung, Pantai Karma Kandara bisa menjadi pilihan yang tepat. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Pandawa, namun pengunjungnya masih tergolong tidak banyak. Harga tiketnya yang mencapai kurang lebih 250.000 rupiah membuat pantai ini masih sangat sepi dan terjaga privasinya. Namun dengan harga segitu, kalian juga bisa merasakan kuliner yang terdapat di salah satu restoran mewah di pantai ini dan tentunya keindahan pantai yang sangat menakjubkan.
5. Pantai bias tugel
5 Pantai di Bali yang Jadi Surga Tersembunyi, Panoramanya Bikin Kagum!
Sama halnya dengan Pantai Karma Kandara, Pantai Bias Tugel masih memiliki sedikit pengunjung. Pantai ini memiliki lokasi yang tersembunyi sehingga masih belum banyak turis yang mengetahuinya. Pantai Bias Tugel mempunyai pemandangan pasir putih yang lembut dan air jernih yang memiliki warna kebiruan, yang di apit oleh batu karang yang besar. Kehidupan bawah laut pun masih sangat terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *