Lima Jembatan yang Bisa Dijadikan Tempat Poto Menarik di Skotlandia

Lima Jembatan yang Bisa Dijadikan Tempat Poto Menarik di Skotlandia

Lima Jembatan yang Bisa Dijadikan Tempat Poto Menarik di Skotlandia - Jembatan merupakan struktur yang dibuat untuk menyeberangi jurang atau rintangan seperti sungai, rel kereta api ataupun jalan raya. Skotlandia mempunyai banyak destinasi wisata menakjubkan yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Jembatan di bangun untuk penyeberangan pejalan kaki, kendaraan atau kereta api di atas halangan.Jembatan juga merupakan bagian dari infrastruktur transportasi darat yang sangat vital dalam aliran perjalanan (traffic flows). Tak hanya wisata alamnya saja, ternyata negara ini juga memiliki banyak jembatan yang terkenal dengan arsitektur yang menawan. Jembatan sering menjadi komponen kritis dari suatu ruas jalan, karena sebagai penentu beban maksimum kendaraan yang melewati ruas jalan tersebut. Jembatan di Skotlandia bukan hanya sekadar media untuk jalur transportasi, Dirangkum dari Login IDN Poker77 tapi juga cocok untuk kamu jadikan spot foto super estetik.
1. Forth Bridge 
5 Jembatan Paling Terkenal di Skotlandia, Mengagumkan!
Jembatan Forth adalah jembatan kereta api kantilever melintasi Firth of Forth di timur Skotlandia, 9 mil (14 kilometer) barat Edinburgh pusat. Forth Bridge menjadi salah satu spot favorit para fotografer dunia. Hal tersebut tentu membuat banyak sekali referensi foto dari jembatan ini yang begitu mengesankan. Dalam pembangunan Forth Bridge memerlukan baja, granit, dan 6,5 juta paku keling. Jembatan yang menakjubkan ini menghubungkan South Queensferry ke North Queensferry, serta menjadi tuan rumah bagi sekitar 190 hingga 200 kereta per hari.
2. Clyde Arc 
5 Jembatan Paling Terkenal di Skotlandia, Mengagumkan!
Clyde Arc adalah sebuah jembatan yang membentang di Sungai Clyde, Glasgow, Skotlandia, yang menghubungkan Finnieston dekat Auditorium Clyde dan SEC dengan Pacific Quay dan Pusat Sains Glasgow di Govan. Clyde Arc terlihat tampak modern dan bisa menjadi spot foto yang sangat mengesankan. Selain itu, area di sekitar jembatan juga mendukung untuk membuat foto tampak begitu lebih artistik.
3. Swilcan Bridge 
5 Jembatan Paling Terkenal di Skotlandia, Mengagumkan!
The Swilcan Bridge, atau Swilken Bridge, atau yang di kenal dengan Swilcanth, adalah sebuah jembatan batu kecil di lapangan golf St Andrews Links, Skotlandia. Jembatan ini membentang di Swilcan Burn antara fairways pertama dan kedelapan belas di Old Course, Swilcan Bridge berlokasi di Old Course yang berada di lapangan golf St Andrews Links, Swilcan Bridge. Biasanya, jembatan ini di pakai sebagai spot berfoto bagi banyak pemain golf, mulai dari pemula hingga profesional. Pemandangan di sekitarnya pun juga bisa menjadi background yang melengkapi keindahan jembatan.
4. Sligachan Old Bridge 
5 Jembatan Paling Terkenal di Skotlandia, Mengagumkan!
Sligachan Old Bridge memiliki background yang sangat menakjubkan, yaitu pegunungan Cuillin. Jembatan tua ini berlokasi di pemukiman di Skye. Selain itu, Sligachan Old Bridge di gunakan sebagai titik awal bagi banyak pendaki, petualang, dan pengembara. Jembatan ini juga menyediakan penyeberangan yang aman di atas perairan Skye yang menawan abis, lho.
5. Glenfinnan Viaduct 
5 Jembatan Paling Terkenal di Skotlandia, Mengagumkan!
Glenfinnan Viaduct adalah jembatan kereta api di West Highland Line di Glenfinnan, Inverness-shire, Skotlandia. Terletak di puncak Loch Shiel di Dataran Tinggi Barat Skotlandia. Bahkan, Glenfinnan Viaduct banyak di tampilkan di film Harry Potter yang membuatnya sangat terkenal. Jembatan yang memiliki 21 lengkungan ini di resmikan pada tahun 1901. Selain itu, Glenfinnan Viaduct juga menampilkan panorama yang menakjubkan dari Loch Shiel dan Monumen Glenfinnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *