Lima Destinasi Wisata Seru dan Menyegarkan Mata di Pulau Rhode

Lima Destinasi Wisata Seru dan Menyegarkan Mata di Pulau Rhode

Lima Destinasi Wisata Seru dan Menyegarkan Mata di Pulau Rhode - Negara bagian Rhode Island dan Perkebunan Providence, adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Negara bagian ini memiliki luas wilayah terkecil di antara negara-negara bagian yang ada di seluruh Amerika Serikat. Pulau Rhode adalah salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Wilayahnya mempunyai luas area terkecil di antara negara-negara bagian yang terdapat di seluruh bagian Amerika Serikat. Selain itu, Rhode Island berbatasan langsung dengan Connecticut dan Massachusetts. Meskipun mempunyai wilayah terkencil, namun pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan. Diantaranya adalah rumah megah, taman, teluk, hingga tebing yang semuanya mempunyai pesona khasnya. Berikut 5 destinasi wisata seru yang dapat menyegarkan mata dan pikiran di Pulau Rhode.
1. Block Island
5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!
Block Island adalah pulau berukuran kecil yang dapat dicapai hanya dalam waktu 15 menit. Pengunjung dapat mencapainya dengan menyewa taksi atau menyewa sepeda. Salah satu atraksi yang paling menarik perhatian adalah Mohegan Bluff. Ini merupakan tebing tanah liat berukuran besar dengan tinggi yang mencapai 150 kaki. Pengunjung akan menyaksikan panorama terbaik dari tebing ini. Terdapat pula mercusuar yang bisa dikunjungi. Tempat ini adalah lokasi yang menyenangkan bagi mereka yang mencari ketenangan.
2. Elms, Newport
5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!
Elms merupakan rumah besar yang menjadi destinasi wisata unggulan di sini. Bangunan bersejarah ini berada di Newport. Desain interiornya akan berhasil membuat pengunjungnya terpesona dan di sekitar rumah juga terdapat taman yang terpelihara dengan baik. Taman ini tergolong mewah dan mempunyai air mancur. Rumah ini juga memiliki paviliun marmer, garasi, dan koleksi lukisan yang menawan yang terletak di dalam bangunan utama. Rumah sudah dibangun sejak ratusan tahun yang lalu. Desain rumah dari luar juga tak kalah mengesankan.
3. Rough Point
5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!
Rough Point merupakan tujuan wisata lainnya yang wajib untuk dikunjungi. Pengunjung disarankan untuk menyewa jasa berpemandu. Mereka akan bercerita kisah menarik tentang Doris Duke yang merupakan pemilik tempat ini. Pemandangan di tempat ini juga sangat spektakuler dengan bangunan yang memiliki desain klasik dan elegan. Pengunjung juga dapat menelusuri taman luas yang berdiri di atas rerumputan hijau yang menyegarkan mata.
4. Blithewold Mansion, Garden and Arboretum
5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!
Blithewold Mansion, Garden and Arboretum merupakan lokasi yang ideal untuk menghabiskan waktu bersantai bersama orang terkasih. Tempat ini juga sering digunakan banyak orang untuk merayakan pernikahan atau foto pre-weding. Pengunjung dapat mengagumi rumah dengan desain klasik yang berada di taman. Mereka juga dapat menikmati berbagai bunga-bunga yang bermekaran dan juga menyaksikan padang rumput hijau yang menyejukkan mata. Terdapat teluk, sungai kecil, hingga jembatan kecil yang juga dapat menambah daftar alasan mengapa tempat ini layak untuk dikunjungi.
5. Newport Cliff Walk
5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!
Newport Cliff Walk memiliki panorama indah yang tak di ragukan lagi. Pengunjung dapat berjalan di jalan yang telah di sediakan dan menelusurinya sambil menyaksikan deburan ombak yang mengesankan. Terdapat rumah-rumah megah di sepanjang jalan ini yang tentu menambah keindahannya. Newport Cliff Walk juga menjadi lokasi yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit yang mengesankan. Banyak pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding di lokasi ini. Pengunjung di sarankan untuk memakai sepatu olahraga yang nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *