Lima Destinasi Wisata di Granada-Spanyol yang Cocok untuk Berfoto

Lima Destinasi Wisata di Granada-Spanyol yang Cocok untuk Berfoto

Lima Destinasi Wisata di Granada-Spanyol yang Cocok untuk Berfoto - Spanyol, secara resmi dikenal dengan sebutan Kerajaan Spanyol adalah sebuah negara di Eropa barat daya yang, bersama Portugal, terdapat di Semenanjung Iberia. Ketika berkunjung ke Spanyol, tak melulu harus mengunjungi tempat-tempat yang terkenal seperti Barcelona atau Madrid. Granada  merupakan kota yang terletak di Spanyol bagian selatan. Penduduknya berjumlah 450.439 jiwa (2003). Wisatawan bisa mencoba untuk berkunjung ke kota lainnya yang tak kalah memikat. Salah satunya adalah Granada. Kota ini juga memiliki pesona yang begitu menawan dengan bangunan-bangunan menakjubkannya. Kalian bisa berkunjung ke istananya yang unik, tamannya yang menyegarkan mata, Dilansir dari sbobet88 asia atau mempelajari sejarahnya dengan berkunjung ke museumnya. Berikut lima destinasi wisata di Granada-Spanyol, banyak spot instagramable, lho!
1. Alhambra Palace
5 Destinasi Wisata di Granada-Spanyol, Banyak Spot Instagramable, lho!
Alhambra Palace merupakan istana di Granada. Pada zaman kuno, istana ini menjadi kediaman para sultan Nasrid. Terdapat tempat tinggal kerajaan di wilayah ini. Istana ini merupakan monumen menakjubkan dengan dinding megah yang mengelilinginya. Selain itu,  masih banyak bangunan lain yang dapat dikagumi seperti menara, benteng, dan taman dengan desain dan konstruksi kerajaan yang klasik dan menarik untuk dipelajari.
2. Alhambra Museum
5 Destinasi Wisata di Granada-Spanyol, Banyak Spot Instagramable, lho!
Berkunjung ke suatu tempat, tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke museumnya. Salah satu museum yang patut di kunjungi adalah Alhambra Museum. Pengunjung dapat menyaksikan koleksinya yang berupa keramik, furnitur, hingga koin antik di sini. Museum ini berlokasi di Palacio Carlos V di bagian bawah. Pada zaman dahulu  benda-benda yang disimpan di museum ini digunakan di istana Alhambra.
3. Generalife Garden
5 Destinasi Wisata di Granada-Spanyol, Banyak Spot Instagramable, lho!
Generalife Garden merupakan salah satu taman paling terkenal di Granada. Terdapat kolam kecil dengan tanaman oleander dan myrtle yang menjadi daya pikat utamanya. Patio de la Acequia merupakan kawasan yang populer di taman dan pekarangan istana. Banyak tempat lainnya yang tak boleh di lewatkan saat berada di sini, seperti lengkungan marmer yang terdapat di serambi utara, kebun zaitun di bagian atas, hingga air terjun yang mengalir di tangga.
4. Catedral De Granada
5 Destinasi Wisata di Granada-Spanyol, Banyak Spot Instagramable, lho!
Catedral De Granada merupakan bangunan keagamaan dan juga katedral yang di rancang oleh Alonso Cano yang merupakan seorang seniman dan arsitek terkenal. Katedral ini di bangun pada tahun 1704, dengan desain Barok di area luarnya. Sementara itu, di bagian dalamnya di desain dengan gaya Renaissance. Pengunjung dapat melihat dermaga berwarna putih yang luar biasa. Katedral ini juga mempunyai kubah atap bergaya Gotik.
5. Banos Arabes Al Andalus
5 Destinasi Wisata di Granada-Spanyol, Banyak Spot Instagramable, lho!
Setelah lelah mengunjungi beberapa tempat menarik di Granada, tak ada salahnya untuk mengunjungi Banos Arabes Al Andalus untuk rileks sejenak. Tempat ini populer sebagai area pemandian yang berlokasi di dekat bukit Alhambra. Banyak pengunjung yang menyukai mandi dengan air panas di sini. Di tempat ini mempunyai beberapa kolam untuk mandi. Selain air hangat, pengunjung juga bisa mencoba untuk berendam di air yang sangat dingin dengan suhu beku. Granada adalah kota yang indah dengan sejuta pesona. Kalian bisa menjadikannya tempat berlibur selain ke Barcelona atau Madrid. Foto-foto Instagram kalian di jamin makin kece badai!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *