Enam Tempat Wisata di Frankfurt-Jerman yang Terkenal keindahannya

Enam Tempat Wisata di Frankfurt-Jerman yang Terkenal keindahannya

Enam Tempat Wisata di Frankfurt-Jerman yang Terkenal keindahannya - Frankfurt am adalah kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman dan kota terbesar kelima di Jerman, dengan jumlah penduduk pada tahun 2012 sebesar 704.449 orang. Jerman memang negara yang sukses membuat wisatawan dunia terpukau akan keindahannya dalam berbagai aspek. Frankfurt adalah pusat keuangan dan transportasi serta pusat finansial terbesar di benua Eropa. Kota ini menjadi tempat dari kantor pusat Bank Sentral Eropa, Bank Federal Jerman, Bursa Efek Frankfurt dan Pameran Perdagangan Frankfurt, serta beberapa bank besar lain seperti Deutsche Bank, Commerzbank dan DZ Bank. Mulai dari bangunan-bangunan bersejarahnya hingga destinasi wisata alam penghilang penat. Salah satu kota yang mempunyai banyak destinasi wisata seru adalah Frankfurt. Kota ini akan memberikan banyak kejutan untuk para pengunjungnya dengan berbagai tujuan wisata yang ditawarkan. Dikutip dari Login IDN Poker77 Berikut 6 tempat wisata di Frankfurt-Jerman yang bikin terpukau dengan keindahannya.
1. The Romerberg
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
The Romerberg merupakan alun-alun umum dengan pemandangan paling cantik di Frankfurt. Terdapat berbagai bangunan dengan desain mengagumkan yang mengelilinginya. Terdapat pula Air Mancur Keadilan di tengahnya. Tempat ini menjadi salah satu zona kota tersibuk di kota ini yang memiliki kompleks 11 bangunan tua artistik yang dibangun antara abad ke-15 hingga ke-18. Museum dan gereja juga meramaikan suasana kota.
2. The Palm Garden
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
The Palm Garden menjadi taman botani terbesar di negara ini dengan luas 54 hektar. Taman ini menjadi rumah bagi aneka ragam spesies tanaman. Tempat ini cocok bagi pengunjung yang mencintai tanaman. Taman cantik ini menampilkan beberapa tanaman luar ruangan dan rumah kaca yang terdiri dari spesies tanaman tropis dan subtropis. Taman juga mempunyai fasilitas rekreasi, seperti taman bermain untuk anak-anak dan tempat piknik untuk keluarga.
3. Senckenberg Natural History Museum
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
Senckenberg Natural History Museum merupakan museum yang menampilkan sejarah alam Eropa. Tempat ini menjadi museum terbesar kedua di Jerman. Museum ini juga terkenal untuk menampung pameran dinosaurus raksasa terbesar. Museum ini menjelaskan tentang keterikatannya dengan evolusi organisme dan keanekaragaman hayati Bumi. Terdapat pula boneka burung terbesar yang menjadi salah satu koleksi populernya.
4. Hauptwache
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
Hauptwache mempunyai arti Penjaga Utama. Tempat ini menjadi salah satu area pejalan kaki tersibuk di Frankfurt dan sekaligus menjadi alun-alun yang terkenal. Tempat ini juga populer dengan bangunan tua bersejarah dan struktur modernnya. Baroque Guard House merupakan salah satu atraksi yang paling banyak mencuri perhatian. Alun-alun di area ini dinamai menurut namanya. Tempat ini menjadi titik yang memancarkan jalan-jalan komersial dan pusat perbelanjaan terkemuka di Frankfurt.
5. St. Bartholomew’s Cathedral
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
St. Bartholomew’s Cathedral merupakan Gereja Katolik Roma yang tingginya mencapai 95 meter. Gereja ini sangatlah terkenal karena arsitektur menakjubkannya yang di bangun dengan menggunakan batu pasir merah yang mengikuti gaya Gotik. Gereja ini telah ada antara abad ke-13 dan ke-15. Bangunan megah ini menjadi salah satu dari sedikit gereja di Jerman yang di tetapkan sebagai Katedral Kekaisaran. Gereja ini menampilkan kebanggaan relik terpentingnya yang merupakan kopiah St. Bartholomew.
6. Zoo Frankfurt
6 Tempat Wisata di Frankfurt, Jerman yang Keindahannya Bikin Terpukau
Zoo Frankfurt merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang suka mengamati tingkah laku hewan. Kebun binatang tertua kedua di Jerman ini di bangun pada tahun 1858. Tempat ini adalah rumah bagi lebih dari 4.500 hewan dan 450 spesies yang beraneka ragam. Salah satu atraksi utama di tempat ini adalah Rumah Grzimek yang menampilkan beragam fauna Madagaskar yang sangat menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *