Enam Tempat Wisata di Denver- AS yang Buat Gak Mau Pulang

Enam Tempat Wisata di Denver- AS yang Buat Gak Mau Pulang

Enam Tempat Wisata di Denver- AS yang Buat Gak Mau Pulang - Denver  adalah ibu kota serta kota terbesar di negara bagian Colorado, Amerika Serikat. Kota ini terletak di sebelah timur Pegunungan Rocky dan menjadi jantung dari daerah metropolitan Denver-Aurora. Denver menjadi ibu kota dan juga kota terbesar di negara bagian Colorado, Amerika Serikat. Distrik pusat kota sentralnya berada di bagian timur dari Sungai South Platte, dekat pertemuannya dengan Cherry Creek, sekitar 24 kilometer dari kaki bukit. Penduduk kota ini berjumlah 649.495 jiwa (perkiraan pada 2013). Kota cantik ini menyediakan berbagai liburan lengkap bagi para pengunjungnya. Bagi mereka yang menyukai kehidupan bawah laut, maka mereka dapat berkunjung ke Downtown Aquarium. Sementara itu, bagi mereka yang mencintai alam dan ingin menyatu dengannya, maka bisa berkunjung ke Mount Evan. Berwisata ke sini terasa lengkap kan? Berikut enam tempat wisata di Denver-Amerika Serikat yang bikin gak mau pulang!
1. Mount Evan
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Mount Evan merupakan gunung yang puncaknya berada di ketinggian lebih dari empat belas ribu kaki. Ketika sampai puncak, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan yang akan memanjakan mata. Mereka juga bisa menyaksikan lembah yang terletak di bagian bawah puncak ini. Atraksi seru lainnya adalah satwa liar yang akan menarik para pencinta alam. Banyak fauna seperti domba dan kambing gunung yang dapat ditemukan di wilayah ini. Tempat ini makin populer saat musim panas tiba, terutama pada akhir pekan.
2. Downtown Aquarium
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Downtown Aquarium merupakan akuarium raksasa yang akan memanjakan pengunjung dengan kehidupan bawah laut yang sangat beragam. Akuarium ini mempunyai lima ratus spesies hewan laut yang tentu menjadi atraksi menarik. Bahkan pengunjung juga bisa menyentuh ikan pari di tangki sentuh. Terdapat pula laguna karang dan ekosistem laut di akuarium ini. Pengunjung bisa menonton berbagi ikan tropis dan bangkai kapal di akuarium.
3. Denver Art Museum
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Denver Art Museum merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang mencintai seni. Berbeda dengan museum pada umumnya, di museum ini pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan seniman dan melihat mereka bekerja dalam menciptakan karya seni. Terdapat studio seniman di museum dan demonstrasi seni yang diadakan ketika akhir pekan.
4. Denver Zoo
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Denver Zoo merupakan destinasi wisata seru untuk para pecinta hewan. Tempat wisata ini mempunyai area seluas delapan puluh hektar. Tempat ini menjadi rumah bagi sejumlah besar hewan. Salah satu daya tarik terbesarnya adalah Giraffe Encounter, yang mana memungkinkan pengunjung untuk memberi makan jerapah dari jarak yang sangat dekat. Pencinta gajah dapat menyaksikan Gajah Asia di Toyota Elephant Passage. Terdapat pula fauna Afrika yang berkeliaran di area yang luas di Predator Ridge.
5. Colorado State Capitol
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Colorado State Capitol meruparakan kantor pemerintah negara bagian di Denver, Colorado. Pengunjung dapat memanfaatkan tur gratis ke gedung megah ini. Atraksi yang paling terkenal adalah anak tangga ketiga belas pada bangunan ini yang membuatnya paling banyak diminati karena terletak di permukaan laut pada ketinggian sekitar 1 mil.
6. Larimer Square
6 Tempat Wisata di Denver-Amerika Serikat yang Bikin Gak Mau Pulang!
Larimer Square merupakan lingkungan bersejarah dengan pilihan hiburan dan tamasya. Pengunjung juga dapat menikmati keseruan berbelanja dan menyantap hidangan di restoran dan toko yang terdapat di tempat ini. Area ini sangat populer dan ramai dengan tempat hiburan malam yang meriah. Terdapat pula festival yang di selenggarakan di tempat ini. Denver menjadi tempat yang ideal bagi pengunjung yang ingin menghabiskan masa liburannya di sini. Terdapat museum, akuarium raksasa, hingga gedung pemerintahan yang bisa di kunjungi. Sungguh lengkap kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *