Enam Tempat di Dubai yang Bisa Dijadikan Liburan Bersama Pasangan

Enam Tempat di Dubai yang Bisa Dijadikan Liburan Bersama Pasangan

Enam Tempat di Dubai yang Bisa Di jadikan Liburan Bersama Pasangan - Dubai adalah satu dari Tujuh Emirat dan kota terpadat di negara Uni Emirat Arab (UEA) atau dalam bahasa Inggris disebut United Arab Emirates (UAE), kota ini terletak di sepanjang pantai tenggara Jazirah Arab dan di selatan teluk Persia, Salah satu cara untuk melanggengkan suatu hubungan agar tetap awet adalah dengan berlibur bersama pasangan ke tempat-tempat romantis. Dubai di sebut Kota Dubai untuk membedakannya dari Emirat Dubai, secara geografis di bagian timur kota dubai terdapat kota Sharjah, dan bagian barat dubai terdapat kota Abu Dhabi (ibu kota UEA). Dubai adalah salah satu kota yang memiliki banyak tempat romantis untuk mengahabiskan waktu berlibur bersama pasangan. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, mulai dari berjalan-jalan di sekitar pantai, menikmati makan malam romantis, Dilansir dari Login IDN Poker77 hingga menikmati pemandangan kota Dubai yang luar biasa. Berikut 6 tempat paling romantis di Dubai untuk berlibur bersama pasangan.
1. Pierchic
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
Pierchic merupakan sebuah tempat memukau yang tidak di ragukan lagi sebagai salah satu tempat paling romantis untuk kencan malam. Suasana yang di berikan oleh tempat ini dapat memunculkan diskusi yang menghangatkan hati bersama pasangan. Selain menikmati suasana syahdu yang di berikan, pasangan juga dapat menyantap makanan laut terbaik di kota ini. Hal yang membuat tempat ini makin spektakuler adalah letaknya yang berada di dermaga Laut Arab.
2. Pai Thai
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
Pai Thai merupakan sebuah tempat makan yang cukup populer dengan masakan Thailand. Selain bisa menikmati makan malam romantis, kamu dan pasangan juga bisa merasakan suasana dan lokasinya yang cukup bagus. Selain itu, kamu dan pasangan juga dapat menelusuri jalan-jalan yang di tata di sepanjang kanal buatan, menikmati pemandangan The Burj Al Arab yang spektakuler, hingga menikmati hidangan di kios-kios kecil dan toko-toko di kedua sisi jalan.
3. Villa Beach
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
Villa Beach merupakan sebuah tempat yang mempunyai pemandangan pantai yang membuatnya memberikan kesan romantis. Pasangan dapat menikmati makanan yang tersedia di sekitar pantai. Makan malam pun jadi lebih romantis dengan di temani bintang-bintang yang bersinar. Kamu dan pasangan juga bisa duduk-duduk di pasir yang dingin sambil menikmati panorama laut serta Burj Al Arab.
4. The Eauzone
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
The Eauzone merupakan sebuah restoran yang menghadap ke pantai. Restoran ini menjadi area makan santai yang dapat di jadikan tempat makan siang atau makan malam yang romantis. The Eauzone biasanya di jadikan sebagai tempat rapat atau pertemuan makan siang bagi orang-orang kantor. Pengunjung dapat menikmati masakan khas Eropa yang lezat dengan sentuhan Asia.
5. Fish Beach Taverna
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
Fish Beach Taverna merupakan sebuah tempat romantis yang menawarkan pemandangan di depannya. Selain menikmati panorama pantai, pengunjung juga mencicipi berbagai menu makanan khas Turki, Yunani, dan Mediterania yang nikmat. Untuk para pasangan yang berkunjung juga dapat melakukan kencan malam di taman, pantai, atau duduk di salah satu bean-bag yang ada di sana.
6. Miracle Garden
6 Tempat Paling Romantis di Dubai untuk Berlibur Bersama Pasangan
Miracle Garden merupakan sebuah tempat spektakuler yang wajib di kunjungi setiap pasangan yang sedang berlibur ke Dubai. Taman terluas di dunia ini memberikan pemandangan beragam bunga warna-warni yang terawat dengan baik. Hal yang tak kalah menakjubkan adalah bunga-bunga tersebut di rangkai menyerupai beberapa gedung ikonik di UAE, binatang, pesawat, hingga bentuk-bentuk luar biasa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *