Deretan Wisata Kent di Inggris yang Bisa Jadi Destinasi Liburan Seru

Deretan Wisata Kent di Inggris yang Bisa Jadi Destinasi Liburan Seru

Deretan Wisata Kent di Inggris yang Bisa Jadi Destinasi Liburan Seru - Kent aslinya disebut Cantia, merupakan sebuah county di Inggris di arah tenggara  dari Inggris, yang memiliki luas wilayah 3.736 km² dan populasi 1.621.000 jiwa (2005), dengan ibu kota Maidstone. Wilayah ini berbatasan dengan East Sussex, Surrey dan London Raya dan memiliki area berbatasan dengan Essex di tengah sungai Thames estuary. Tahukah kamu kalau Kent yang merupakan wilayah Inggris mempunyai beragam tempat wisata yang asyik banget untuk menghabiskan waktu berlibur? Wilayah ini terletak di sudut tenggara Inggris. Buat kamu yang ingin melepaskan penat, beberapa tujuan wisata di Kent berikut bisa menjadi destinasi wisatamu selanjutnya.
1. Beaney House of Art and Knowledge
5 Destinasi Wisata Unggulan di Kent-Inggris, Damai Menentramkan Jiwa
Beaney House of Art and Knowledge merupakan sebuah bangunan artistik yang di dalamnya terdapat perpustakaan, galeri seni, museum, dan kafe untuk tempat bersantai. Perpustakaannya populer sebagai perpustakaan pertama dan terkemuka yang didanai oleh publik di Inggris Raya. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat artefak Hijau dan Mesir Kuno yang menarik, lukisan yang estetik, gambar yang menawan, hingga kaca berwarna.
2. Leeds Castle
5 Destinasi Wisata Unggulan di Kent-Inggris, Damai Menentramkan Jiwa
Leeds Castle merupakan kediaman paling favorit Raja Edward I. Kastil ini dianggap sebagai salah satu landmark terbaik di era abad pertengahan Eropa. Pengunjung akan dimanjakan dengan menyaksikan permadani yang menawan, lukisan yang menakjubkan, dan keramik luar biasa yang menciptakan suasana menyenangkan di kastil. Selain itu, terdapat pula lapangan golf, gua, kandang burung, dan labirin pagar tanaman dengan lebih dari 2.400 pohon yew yang tentu menyegarkan mata.
3. Howlette Wild Animal Park
5 Destinasi Wisata Unggulan di Kent-Inggris, Damai Menentramkan Jiwa
Howlette Wild Animal Park merupakan tempat yang menampung beragam hewan. Tempat yang dibuka tahun 1975 ini mempunyai banyak atraksi yang menarik. Beberapa di antaranya adalah Howletts’ Western Lowland Gorillas yang populer di dunia sebagai kelompok keluarga hewan terbesar di planet ini dan Lion-Tailed Macaques yang menarik. Luangkanlah waktu untuk menyaksikan harimau sumatera yang menakjubkan. Terdapat fasilitas berupa Animal Encounters yang memberi kesempatan pada pengunjung untuk melihat hewan dari dekat dan melihat gajah bermain di pantai berpasir yang unik.
4. Hop Farm Country Park
5 Destinasi Wisata Unggulan di Kent-Inggris, Damai Menentramkan Jiwa
Hop Farm Country Park merupakan sebuah taman luas dan megah yang telah ada sejak 450 tahun yang lalu. Terdapat banyak atraksi menarik, mulai dari The Magic Castle, replika desa kuno yang menampilkan artefak unik dari era Victoria hingga 1970-an yang di sebut Yesterday's World dan Hop Story Museum. Tak sampai di situ, terdapat pula pusat elang dan peternakan yang di kenal sebagai Hoppers Animal World. Selain itu, terdapat beragam taman bermain untuk anak-anak yang akan menghibur mereka seperti arena bermain mobil dan truk kecil serta permainan outdoor yang mendebarkan.
5. Canterbury Cathedral
5 Destinasi Wisata Unggulan di Kent-Inggris, Damai Menentramkan Jiwa
Canterbury Cathedral tak hanya populer di Inggris, namun juga di seluruh dunia. Katedral ini menjadi katedral Kristen tertua di Inggris dan masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia. Pengunjung akan di buat kagum dengan keindahan paduan suara yang megah sejak abad ke-12. Atraksi lainnya yang menarik untuk ditelusuri adalah Makam Pangeran Hitam, jendela kaca warna-warni yang indah. Kuil Thomas Becket yang memamerkan mahkotanya, dan Kapel Trinity. Katedral ini juga mempunyai arsitektur yang estetik dan artistik pada interiornya. Kent menawarkan dua kampus Inggris yang luas, menyediakan fasilitas pengajaran yang terang dan terbuka. Perpustakaan bersumber daya baik dengan banyak ruang belajar, dukungan pribadi peraih penghargaan dan panduan karir. Universitas ini juga memiliki komunitas yang ramah dan beragam yang menjalankan lebih dari 150 perkumpulan dan klub olahraga. Kent juga memiliki pusat program S2 spesialis di Eropa di mana banyak program menawarkan kualifikasi ganda Inggris dan Eropa di tingkat S2 dan S3. Kent mempunyai beberapa destinasi wisata sebagai pelepas penat. Tempat wisata yang mana nih yang langsung bikin kamu gak sabar untuk mengunjunginya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *