Berikut Enam Tempat Wisata di Bornholm Denmark yang Cantik

Berikut Enam Tempat Wisata di Bornholm Denmark yang Cantik

Berikut Enam Tempat Wisata di Bornholm Denmark yang Cantik - Bornholmialah pulau kecil dan bercadas di Laut Baltik. Bornholm ialah pulau milik Denmark. Seluruh wilayah pulau ini termasuk dalam sebuah kotamadya, Bornholm. Bornholm merupakan pulau kecil yang menjadi salah satu wilayah Denmark. Pulau ini terkenal dengan resornya di kalangan wisatawan Skandinavia dan Jerman. Banyak pelayar yacht datang ke sini di musim panas. Pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya dan juga beberapa destinasi wisata menarik yang patut untuk dikunjungi. Di akhir PD II, pulau ini di bebaskan oleh Tentara Merah Uni Soviet, dan di duduki selama beberapa bulan sampai penyerahan Jerman. Gereja dengan bentuk unik, museum terbuka yang menampilkan berbagai jenis dinosaurus, hingga kastil dapat dijumpai di sini. Dikutip dari Login IDN Poker77 Berikut enam destinasi wisata di Bornholm, Denmark yang keindahannya bunuh penat.
1. Nylars Church
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
Gereja Nylars adalah gereja putaran abad ke-12 di desa Nylars dekat Rønne di selatan pulau Denmark Bornholm. Awalnya di rancang untuk peran defensif, struktur padat berisi serangkaian lukisan dinding abad ke-13, yang tertua dari empat gereja putaran Bornholm. Gereja ini menjadi contoh terbaik tentang bagaimana bangunan di gunakan sebagai pengintai pertahanan di masa lalu. Gereja yang di dominasi dengan warna putih ini di dirikan pada tahun 1160-an dan menjadi tempat ibadah. Selain itu, gereja ini juga menjadi tempat bersejarah yang terpelihara dengan baik hingga sekarang.
2. Art Museum
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
Art Museum menjadi salah satu destinasi paling menarik untuk dikunjungi saat berada di Bornholm. museum yang di bangun pada tahun 1993 ini menjadi contoh yang bagus untuk desain struktural Denmark yang terkini. Museum ini terkenal dengan seni dan kerajinannya yang berhubungan dengan budaya dan warisan pulau. Museum juga memamerkan karya seni seniman dari sekolah Bornholm yang di jadikan koleksi.
3. Osterlars Church
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
Gereja Østerlars adalah sebuah bangunan bersejarah yang terletak tepat di utara desa Østerlars, 5 kilometer selatan Gudhjem di pulau Bornholm, Denmark. Ini adalah yang terbesar dan, mungkin, yang tertua dari empat gereja bundar di pulau itu. Gereja memiliki pilar pusat, lukisan yang menggambarkan kehidupan Yesus, seni kalkmalerier, dan runestones yang menjadi daya tariknya.
4. Pea Islands
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
Pea Island adalah sebuah pulau yang merupakan bagian dari Outer Banks of North Carolina. Karena sifat bergeser dari sistem pulau penghalang di mana Pulau Pea merupakan bagiannya, dan cara inlet membuka Pea Islands merupakan sekelompok pulau yang berada di wilayah timur laut Bornholm. Pulau utama mempunyai benteng yang luas ini di bangun oleh Christian V. Pulau ini juga berhasil menarik banyak seniman dan penyair.
5. NaturBornholm
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
NaturBornholm, terletak di Aakirkeby, merupakan pusat interpretatif di pulau Denmark Bornholm. Hal ini di dedikasikan untuk geologi dan sejarah alam pulau. Ini di resmikan pada 16 Mei 2000. NaturBornholm merupakan museum alam yang dapat memberikan wawasan bagi pengunjung dengan mempelajari fakta-fakta menarik tentang sejarah alam, fitur geologi, flora dan fauna pulau. Di museum ini sering di adakan pameran dan juga tampilan interaktif yang bisa memberikan pengalaman belajar yang unik untuk anak-anak dan orang dewasa. Terdapat banyak patung-patung dinosurus dan juga hewan-hewan lainnya.
6. Hammershus Castle Ruins
6 Destinasi Wisata di Bornholm, Denmark yang Keindahannya Bunuh Penat
Hammershus adalah benteng abad pertengahan terbesar di Skandinavia. Benteng ini terletak di ketinggian 74 m di atas permukaan laut di Hammeren di ujung utara pulau Bornholm di Denmark. Hammershus Castle Ruins berlokasi di dataran tinggi berbatu. Kastil ini adalah reruntuhan kastil terbesar yang menjadi atraksi menarik di sini. Dahulu tujuan di dirikannya benteng ini adalah untuk perlindungan terhadap invasi Denmark. Kastil ini mempunyai pemandangan yang cukup mengesankan dengan di kelilingi oleh rerumputan hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *