Berikut Destinasi Wisata Memukau yang Ada di Neemrana India

Berikut Destinasi Wisata Memukau yang Ada di Neemrana India

Berikut Destinasi Wisata Memukau yang Ada di Neemrana India - Neemrana  adalah kuno sejarah kota di distrik Alwar dari Rajasthan, India , 84 km (52 mil) dari Gurgaon; 122 km (76 mil) dari Delhi dan 150 km (93 mil) dari Jaipur di jalan raya Delhi - Jaipur di Neemrana tehsil . Itu adalah antara Behror  dan Shahajahanpur . Neemrana adalah pusat industri. Ini adalah situs benteng bukit abad ke-16 yang ditempati oleh Chauhans  sampai 1947. Keluarga yang berkuasa sebelumnya dianggap sebagai garis keturunan langsung dari Prithviraj Chauhan. Tak dapat di pungkiri jika India mempunyai daya pikat sangat tinggi dalam hal pariwisatanya. Di India, terdapat kota yang bernama Neemrana yang juga patut untuk Login IDN Poker77 dikunjungi.  Di kota ini, kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari destinasi wisata untuk menghilangkan penat setelah seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan.
1. Neemrana Fort Palace
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Neemrana Fort Palace merupakan penggabungan dari suasana yang mewah, romantis, dan penuh kebahagiaan. Istana ini mempunyai arsitektur menawan yang akan sukses membuat siapa pun terpesona. Alasan tersebut membuatnya menjadi tempat populer dan sekaligus favorit banyak wisatawan. Selain mengagumi bangunannya yang menakjubkan, terdapat pula kolam renang yang tentu bikin suasana menjadi adem.
2. Bala Quila
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Bala Quila merupakan sebuah bangunan megah nan artistik yang dibangun di puncak bukit di Aravalli Range. Tempat ini memiliki 15 menara besar dan 51 menara kecil yang menambah kemegahannya. Hal tersebut juga membuatnya menjadi karya seni arsitektur yang patut untuk dikunjungi. Dari atas bukit ini, pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan kota yang sungguh menawan.
3. Vinay Vilas Mahal
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Vinay Vilas Mahal merupakan bangunan dengan arsitektur yang akan membuat pengunjung terpana. Arsitektur ini memberi gambaran sekilas tentang gaya hidup kerajaan. Tempatnya yang indah dapat membuat pengunjung berlama-lama menghabiskan waktunya di sini.
4. Sariska National Park
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Sariska National Park merupakan taman nasional yang berlokasi di Aravalli Hills. Tempat ini menawarkan padang rumput dan hutan lebat yang menjadi habitat bagi sejumlah spesies, terutama harimau yang menjadikannya daya tarik wisata yang luar biasa. Selain harimau, terdapat banyak burung merak yang berkeliaran, monyet, hingga kijang.
5. Siliserh Lake
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Siliserh Lake merupakan salah satu danau terindah di Rajasthan. Danau ini juga menjadi destinasi wisata utama di kota. Danau yang menenangkan ini menawarkan momen kebahagiaan dan pengalaman berlibur tak terlupakan. Terdapat latar belakang bukit yang juga menambah keindahan danau.
6. Baori
6 Destinasi Wisata di Neemrana, India yang Sukses Bikin Berdecak Kagum
Baori merupakan sebuah tempat yang terdiri dari tangga bawah tanah bertingkat yang mencerminkan sejarah gaya hidup kota. Tempat ini juga menyuguhkan keindahan arsitektur kuno yang terbaik. Tangga bertingkat ini mempunyai 170 anak tangga dan memiliki lingkungan yang sejuk dan lembab. Akses masuk ke destinasi wisata ini gratis. Para sejarawan melacaknya ke Matsya Janapada dari zaman Mahabharata . Di Kesroli orang dapat melihat sisa-sisa Vihara Buddha  tertua di Viratnagar  tempat Pandawa menghabiskan tahun terakhir pengasingan mereka dalam penyamaran; Pandupole, dengan satu-satunya patung Hanuman yang sedang berbaring ; yang samadhi penguasa suci Bhartrihari . Bahasa dan budaya Haryanvi di anut di daerah ini karena hanya beberapa kilometer jauhnya dari perbatasan Haryana . Nah, itulah enam destinasi wisata menawan yang dimiliki oleh Neemrana. Selain bikin penat seketika hilang, wisata ini juga bisa menyejukkan mata. Sudah siap jalan-jalan ke Neemrana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *