Beberapa Tempat Wisata yang Unik dan Penuh Warna di Jogja

Beberapa Tempat Wisata yang Unik dan Penuh Warna di Jogja

Beberapa Tempat Wisata yang Unik dan Penuh Warna di Jogja - Kota Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan  Adipati Paku Alam. Pandemik terlalu lama memang membuat kita terkurung dan akhirnya bikin bosan. Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar keempat di wilayah Pulau Jawa bagian selatan menurut jumlah penduduk. Walaupun ada beberapa destinasi Jogja yang sudah dibuka, tapi terkadang kita masih belum berani untuk menerabas kerumunan di tengah objek wisata. Sambil menunggu perasaan yakin buat keluar berwisata, kamu bisa scroll buat cari referensi tempat wisata terbaik yang cocok buatmu. Di bawah ini beberapa tempat wisata yang unik dan penuh warna, bakal ampuh kembalikan semangat, deh.
1. Batu Alien
5 Destinasi Jogja yang Penuh Warna, Ampuh Kembalikan Semangatmu  
Batu Alien merupakan destinasi unik yang pemandangannya mirip di planet Mars. Dihiasi nuansa warna merah menyala! Bakal dibuat heran, deh. Kamu bisa berfoto dengan latar unik satu ini hanya di Jogja, gak perlu keluar bumi, deh. Destinasi ini berada di daerah Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.
2. Obelix Hills
5 Destinasi Jogja yang Penuh Warna, Ampuh Kembalikan Semangatmu  
Merupakan destinasi kulineran sekaligus destinasi berwisata yang punya pemandangan fantastik. Obelix hills berhasil menjadi destinasi populer di Jogja yang bahkan selalu viral di media sosial. Karena berada di puncak ketinggian, wisatawan bakal menyaksikan hamparan alam yang masih alami dan menggoda jiwa. Obelix Hills berada di Wukirjarjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
3. Chingu Cafe
5 Destinasi Jogja yang Penuh Warna, Ampuh Kembalikan Semangatmu  
Penggemar Korea mana yang belum tahu destinasi satu ini, bahkan menjadi destinasi viral di Jogja dan sekitarnya. Lokasi ini berada di daerah Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain menjadi salah satu tempat kulineran yang hits, kamu juga bisa menjadikannya destinasi wisata ala Korea. Bisa sewa baju buat foto juga, lho.
4. Agrowisata Bhumi Merapi
5 Destinasi Jogja yang Penuh Warna, Ampuh Kembalikan Semangatmu  
Pengen ke Santorini, tapi budget belum mencukupi? Inilah jawaban tempatnya. Tanpa tiket pesawat ataupun pergi jauh, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang sungguh mengagumkan hanya di kaki gunung Merapi. Kamu bisa mengambil latar fotomu di sini biar tambah keren layaknya di luar negeri. Destinasi ini berada di kawasan Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.
5. Stone Henge Merapi
5 Destinasi Jogja yang Penuh Warna, Ampuh Kembalikan Semangatmu  
Butuh lokasi buat pre wedding atau sebatas buat foto profil yang keren? Di sini aja, nih. Nuansa alam dan bebatuan yang unik bakal mempercantik latar fotomu, deh. Stone Henge Merapi berada di kaki gunung Merapi, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sekalian ke Gunung Merapi-nya, bisa mampir kesini juga, nih. Tempat wisatanya asik dan perpaduan alamnya bikin tambah semangat, kan. Gak perlu banyak biaya kok. Langsung tancap gas saja, yuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *