Beberapa Destinasi Wisata Menyenangkan & Seru di Nuremberg

Beberapa Destinasi Wisata Menyenangkan & Seru di Nuremberg

Beberapa Destinasi Wisata Menyenangkan & Seru di Nuremberg - Nuremberg (Nürnberg) adalah sebuah kota di negara bagian Bayern, Jerman. Terletak di Sungai Pegnitz dan Kanal Rhein-Main-Donau, penduduknya sekitar 500.000 jiwa. Dalam masa pemerintahan Adolf Hitler, kota ini menjadi tuan rumah kongres Partai Nazi setiap tahun dari 1933 sampai 1938. Siapa yang tidak kenal Nuremberg? Kota abad pertengahan yang kaya akan nilai sejarah, menjadi pusat seni serta budaya terpenting di Jerman. Bahkan sudah sejak lama kota ini selalu dikaitkan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi, bukan hal baru jika Nuremberg kerap menjadi salah satu destinasi favorit di Jerman yang banyak dikunjungi wisatawan. Simak Ulasan Berikut Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang tempat wisata menyenangkan di Nuremberg.
1. Spielzeugmuseum
5 Tempat Wisata Paling Kece di Nuremberg-Jerman Ini Harus Kamu Tahu!  
Terletak di bangunan tua tahun 1517, Spielzeugmuseum merupakan museum terkemuka di dunia yang di dalamnya terdapat banyak koleksi menarik untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ada banyak mainan tua nan unik yang berasal dari berbagai negara dan periode. Yang paling menarik perhatian adalah mainan terbesar di dunia yang dibuat oleh EP Lehmann, salah satu produsen mainan paling terkenal di negara itu.
2. Documentation Center Nazi Party Rally Grounds
5 Tempat Wisata Paling Kece di Nuremberg-Jerman Ini Harus Kamu Tahu!  
Documentation Center Nazi Party Rally Grounds adalah salah satu museum paling penting di Jerman yang pembangunannya didedikasikan untuk mengenang sejarah paling suram di negara tersebut. Bangunan yang berdiri di area seluas 1.300 meter persegi ini dapat kamu jelajahi dengan mengikuti tur mandiri atau berpemandu. Nantinya kamu akan disuguhkan dengan tampilan video berbahasa Inggris dan tur audio.
3. Nuremberg Castle
5 Tempat Wisata Paling Kece di Nuremberg-Jerman Ini Harus Kamu Tahu!  
Kastil ini merupakan kediaman semua raja dan kaisar Jerman dari tahun 1050 hingga 1571. Cara terbaik untuk memaksimalkan kunjunganmu ke sini adalah dengan mengikuti tur jalan kaki. Selama 2 jam pemandu wisata akan menjelaskan semua informasi tentang kastil menggunakan bahasa Inggris.
4. Germanic National Museum
5 Tempat Wisata Paling Kece di Nuremberg-Jerman Ini Harus Kamu Tahu!  
Germanic National Museum merupakan rumah bagi koleksi terbesar negara yang berkaitan dengan seni dan budaya Jerman. Ada lebih dari 1,3 juta koleksi yang terdiri dari dokumen sejarah, alat musik, patung, dan lukisan. Bangunan museum sangat unik karena menggabungkan perpaduan dari bangunan bersejarah dan modern. Selesai menjelajahi museum, kamu bisa beristirahat menikmati kelezatan hidangan lokal di kafe di dekat museum sekaligus membeli pernak-pernik di toko suvenir.
5. Hauptmarkt
5 Tempat Wisata Paling Kece di Nuremberg-Jerman Ini Harus Kamu Tahu!  
Setelah puas mengunjungi banyak tempat wisata seru dan menyenangkan, sekarang waktunya kamu menghabiskan hari-hari terakhir di Nuremberg dengan mengunjungi Hauptmarkt. Selama berabad-abad lamanya, tempat ini telah menjadi pasar tradisional. Spot yang paling mencuri perhatian adalah bangunan megah abad ke-14 dengan air mancurnya yang indah. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyentuh cincin emas air mancur yang konon katanya bisa membawa keberuntungan. Nuremberg bisa menjadi destinasi selanjutnya untuk liburan. Ada banyak sekali destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi. Kamu tertarik untuk mengunjungi yang mana dulu, nih? Nuremberg adalah kota terbesar kedua di Bavaria setelah Munich , dan tujuan wisata populer bagi orang asing dan orang Jerman. Itu adalah kota terkemuka 500 tahun yang lalu, tetapi 90% dari kota itu hancur pada tahun 1945 selama perang. Setelah Perang Dunia II , banyak daerah bergaya abad pertengahan di kota ini dibangun kembali. Nuremberg juga merupakan tujuan bagi pecinta makanan. Wisatawan kuliner dapat mencicipi lebkuchen , roti jahe , bir lokal yang terkenal di kota ini , dan sosis Nürnberger Rostbratwürstchen, atau Nuremberg. Ada ratusan restoran untuk semua selera, termasuk tradisional Franken restoran dan taman bir . Juga menawarkan 17 restoran vegan dan vegetarian , tujuh restoran yang  sepenuhnya organik . Nuremberg juga memiliki dua restoran  berperingkat Bintang Michelin , Essigbrätlein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *