Inilah Museum Populer yang Harus Dikunjungi Saat Berada di Skotlandia

Inilah Museum Populer yang Harus Dikunjungi Saat Berada di Skotlandia

Inilah Museum Populer yang Harus Dikunjungi Saat Berada di Skotlandia - Museum adalah institusi permanen, nirlaba, melayani kebutuhan publik, dengan sifat terbuka, dengan cara melakukan usaha pengoleksian, mengkonservasi, meriset, mengomunikasikan, dan memamerkan benda nyata kepada masyarakat untuk kebutuhan studi, pendidikan, dan kesenangan. Karena itu ia bisa menjadi bahan studi oleh kalangan akademis, dokumentasi kekhasan masyarakat tertentu, ataupun dokumentasi dan pemikiran  imajinatif pada masa depan. Sejak tahun 1977, setiap tanggal 18 Mei di peringati sebagai Hari Museum Internasional. Skotlandia terkenal dengan keindahan alamnya dan warisan budayanya yang kaya. Karena itu, negara ini di kunjungi oleh wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Tempat-tempat wisata Skotlandia termasuk istana, museum, galeri, taman, danau, pegunungan, dan banyak lagi. Museum juga bisa menjadi alternatif lain saat kamu berwisata di idn poker deposit 10000 Skotlandia. Tak cuma barang purba, di sini kamu bisa melihat berbagai barang seperti seni, lukisan, patung bahkan transportasi.
1. National Museum of Scotland
5 Museum di Skotlandia Ini Sangat Sayang Jika Kamu Lewatkan
Terletak di Edinburgh, National Museum of Scotland adalah tempat yang paling banyak di kunjungi di Skotlandia. Museum ini menjadi tempat koleksi yang berkaitan dengan sejarah dan budaya daerah Skotlandia. National Museum of Scotland menjadi rumah koleksi jenis lain yang berhubungan dengan budaya dunia, sejarah alam, sains, dll. Pembangunan museum di mulai pada tahun 1861 dan selesai pada tahun 1998. National Museum of Scotland di resmikan pada tahun 1866. Beberapa pameran paling terkenal di sini termasuk pameran yang menampilkan Mesir kuno, Jam Milenium, dll.
2. National Gallery of Scotland
5 Museum di Skotlandia Ini Sangat Sayang Jika Kamu Lewatkan
Juga terletak di Edinburgh, galeri ini di rancang oleh William Henry untuk pameran Playfair dan di buka untuk umum pada tahun 1859. Pameran ini menampilkan seni rupa dari Skotlandia dan seluruh dunia yang berasal dari periode Renaissance hingga tahun-tahun awal abad ke-20. Karya-karya seniman Skotlandia terkenal seperti Sir Henry Raeburn dan Alexander Nasmyth di tampilkan di sini. Karya pelukis Inggris seperti, misalnya, warna air karya Turner dan Dedham Vale dari Constable. Koleksi seni galeri yang kaya menarik para pecinta seni dan budaya dari seluruh dunia ke gedung ini.
3. Kelvingrove Museum of Art And Gallery
5 Museum di Skotlandia Ini Sangat Sayang Jika Kamu Lewatkan
Museum dan galeri seni ini terletak di Argyle Street, Glasgow, Skotlandia di tepi Sungai Kelvin. Kelvingrove Museum of Art And Gallery ini memiliki 22 galeri bertema dan memamerkan sekitar 8000 objek. Museum ini di tutup selama tiga tahun untuk perbaikan sebelum di buka kembali pada tahun 2006 dan di resmikan oleh Ratu Elizabeth II.
4. Riverside Museum
5 Museum di Skotlandia Ini Sangat Sayang Jika Kamu Lewatkan
Pada Riverside Museum terletak di Pointhouse Quay Glasgow, Skotlandia. Dan Riverside Museum adalah museum transportasi. Beberapa pameran yang paling terkenal termasuk sepeda berpedal tertua yang masih ada, mobil buatan Skotlandia, truk, 250 model kapal dan transportasi lainnya.
5. Scottish National Gallery of Modern Art
5 Museum di Skotlandia Ini Sangat Sayang Jika Kamu Lewatkan
Scottish National Gallery of Modern Art adalah bagian dari National Gallery of Scotland. Berlokasi di Edinburgh dan memiliki koleksi seni modern dan kontemporer. Karya seni yang di pamerkan di galeri berasal dari sekitar tahun 1900 hingga saat ini. Galeri ini memiliki lebih dari 6000 patung, lukisan, cetakan dan sketsa. Keberadaan museum sangat penting karena memiliki tanggung jawab dan fungsi untuk melestarikan, membina, sekaligus mengembangkan budaya masyarakat baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud. Melalui pesan-pesan yang di rangkai lewat display dan ruang pameran, museum di Indonesia berfungsi sebagai sarana komunikasi dan jembatan penghubung yang dapat memicu kesadaran dan pengetahuan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *