Daftar Pesona Pantai Manado yang Masih Terjaga Kelestariannya

Daftar Pesona Pantai Manado yang Masih Terjaga Kelestariannya

Daftar Pesona Pantai Manado yang Masih Terjaga Kelestariannya - Manado adalah ibukota dari Sulawesi Utara, yang memiliki wisata pantai paling ramai di kunjungi setelah kota Daeng Makassar. Indonesia merupakam negara kepulauan. Hal itu menjadikannya sebuah daya tarik tersendiri bagi negeri ini karena di setiap sudutnya kamu akan di persembahkan oleh indahnya pesona laut Indonesia yang tidak terhitung jumlahnya bahkan tidak pernah kamu dengar sebelumnya. Bagi para traveller, menjelajahi pantai di Manado akan sangat menguntungkan. Pasalnya, Anda akan di suguhkan pesona alam bak surga di dunia. Berikut daftar pantai yang di jamin bikin betah. Sama halnya seperti Manado, kota yang terletak di Sulawesi Utara ini sebelumnya terkenal dengan menjadikan Bunaken sebagai ikon dari kotanya. Namun, siapa sangka ternyata masih banyak keindahan laut tersebunyi yang di miliki kota dengan kulinernya khas pedas nya itu dan belum di ketahui oleh banyak orang. Wajib kamu masukan ke dalam travelling list kamu, Dikutip dari Login IDN Poker77 ini dia daftar pesona keindahan pantai Manado yang masih terjaga kelestariannya!
1. Pulau manado tua
Ada yang Hangus, Ini 5 Pantai Cantik di Manado yang Jarang Diketahui
Pulau Manado Tua dapat kamu tempuh menggunakan kapal motor dengan memerlukan kurang lebih 1 jam perjalanan saja dari Pelabuhan Manado. Tidak di miliki oleh pulau lain, Pulau Manado Tua memiliki gunung dan di dominasi oleh pepohonan rindang. Uniknya lagi, terdapat gunung merapi yang masih aktif yang terdapat di bawah laut dan dapat di lihat jika kamu di ving. Selain menikmati keindahan lautnya, kamu juga wajib mengunjungi kawasan hutan lindung yang banyak di huni oleh para margasatwa. Setelah merasakan sejuknya hutan rimba kamu bisa menikmati indahnya matahari terbenam di kawasan hutan mangrove.
2. Cagar alam batu angus
Ada yang Hangus, Ini 5 Pantai Cantik di Manado yang Jarang Diketahui
Tempat wisata yang terletak di Kota Bitung ini hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam dari pusat kota Manado dan kamu akan di sungguhkan dengan keindahan dari pantai ini. Keunikan itu ternyata berasal dari batuan yang berada di bawah kaki Gunung Batu Angus sehingga ukurannya bermacam-macam. Walaupun di kelilingi oleh batu hitam, di pantai ini kamu bisa berenang atau snorkeling di air yang jenih untuk menikmati keindahan bawah laut yang tak kalah indah dari laut pada umumnya, lho!
3. Pantai pulisan
Ada yang Hangus, Ini 5 Pantai Cantik di Manado yang Jarang Diketahui
Pantai Pulisan terletak di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara. Kamu hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam dari pusat kota Manado untuk dapat menikmati keindahan pantai yang terkenal dengan pasir putihnya ini. Jangan khawatir, banyak kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan. Selain berenang di pantai dan berjemur, kamu juga bisa merasakan snorkeling atau diving untuk melihat panorama bawah laut yang menakjubkan.
4. Pulau siladen
Ada yang Hangus, Ini 5 Pantai Cantik di Manado yang Jarang Diketahui
Terletak di kecamatan Bunaken yang terkenal dengan taman lautnya, Pulau Siladen dapat di tempuh dengan waktu sekitar 45 menit saja dari kota Manado dengan menggunakan speed boat. Pulau ini adalah salah satu tempat terbaik bagi kamu yang senang snorkeling atau diving karena terdapat berbagai macam biota laut dengan berbagai jenis karakteristiknya. Jika kamu merasa takut untuk melakukan snorkeling atau diving, tidak masalah karena kamu masih bsa menikmati keindahan biota lautnya dari atas kapal. Jika kamu yang belum puas dengan keindahan Pulau Siladen dengan waktu satu hari, jangan khawatir karena sudah tersedia banyak resort di sekitar Pulau Siladen. Dengan begitu kamu bisa menikmati keindahan Pulau Siladen ketika sunrise dan sunset sambil menyantap kuliner khas Manado yang tersedia.
5. Pulau lembeh
Ada yang Hangus, Ini 5 Pantai Cantik di Manado yang Jarang Diketahui
Pulau Lembeh ini terletak di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Jika kamu ingin ke Pulau Lembeh, kamu memerlukan waktu kurang lebih 45 menit dari Kota Manado sampai ke Kota Bitung. Dan di lanjutkan dengan menaiki kapal dari Dermaga Ruko Pateten yang hanya memakan waktu tempuh kurang lebih 15 menit. Pulau Lembeh ini memiliki beberapa objek wisata yang menarik untuk kamu kunjungi seperti. Monumen Tri Kota, Pulau Sarena, dan Pantai Pasir Panjang. Selain itu kamu bisa menikmati sejuknya hutan mangrove yang berada di sekitar Pulau Lembe. Di Pulau Lembeh, banyak resort yang bisa kamu sewa untuk menginap. Namun, untuk kamu yang mencari penginapan dengan harga murah, kamu bisa menyewa homestay milik penduduk sekitar dengan yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *