Berikut Kota di Jepang yang Bisa Kamu Kunjungi dengan Budget Kecil

Berikut Kota di Jepang yang Bisa Kamu Kunjungi dengan Budget Kecil

Berikut Kota di Jepang yang Bisa Kamu Kunjungi dengan Budget Kecil - Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea Selatan, dan Rusia. Mungkin saat kamu mendengar Jepang, akan terpikir biaya hidup yang mahal dan juga kota-kota yang besar dengan bangunan pencakar langitnya. Jepang terdiri dari 6.852 pulau dan menjadikannya sebagai negara kepulauan. Pulau-pulau utama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Namun sebenarnya jika kamu mau melakukan berbagai riset dan juga mau mencari beberapa referensi, maka kamu bisa menghemat budget. Sekitar 97% wilayah daratan Jepang berada di keempat pulau terbesarnya. Dirangkum dari laman idn poker android Berikut adalah beberapa kota di Jepang yang bisa kamu kunjungi dengan budget yang ramah di kantong. Berikut daftar kota-kotanya.
1. Tokyo
Ramah Anggaran, 5 Rekomendasi Tempat di Jepang untuk Backpacker
Tokyo, nama resminya Metropolis Tokyo, adalah salah satu dari 47 prefektur Jepang yang menjadi ibu kota Jepang sejak 1869. Per 2018, Tokyo Raya menempati peringkat pertama sebagai wilayah metropolitan terpadat di dunia. Pertama, salah satu hal terbaik tentang mengunjungi Tokyo dengan harga murah adalah berkunjung ke banyak tempat wisata terbaik yang gratis. Kamu bisa mencoba menjelajahi taman-taman menakjubkan yang tak terhitung jumlahnya, seperti Taman Yoyogi dan Taman Timur Istana Kekaisaran secara gratis. Selain itu, begitu banyak tempat wisata kota lainnya seperti Pasar Tsukiji, perebutan Shibuya, dan Observatorium Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo yang hanya akan dikenakan biaya transportasi.
2. Osaka
Ramah Anggaran, 5 Rekomendasi Tempat di Jepang untuk Backpacker
Osaka adalah sebuah kota di wilayah Kansai, Jepang. Selain sebagai ibu kota Prefektur Osaka, kota ini ditetapkan sebagai salah satu Kota Terpilih berdasarkan Undang-Undang Otonomi Lokal. Pedagang kaki lima menjual okonomiyaki ala lokal dan takoyaki dengan harga bersahabat yang berkisar 2 euro sampai dengan 5 euro.
3. Fukuoka
Ramah Anggaran, 5 Rekomendasi Tempat di Jepang untuk Backpacker
Fukuoka adalah ibu kota Prefektur Fukuoka dan terletak di pesisir utara pulau Kyushu di Jepang, seberang Selat Korea dari kota Busan di Korea Selatan. Kota ini mampu menyeimbangkan antara biaya hidup yang tetap murah, sambil tetap menjadi kota yang sibuk. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan tempat tidur asrama di hostel seharga 17 euro per malam. Karena kota ini terkenal dengan kuil dan pantai kuno, kamu juga dapat merangkul budaya lokal Jepang tanpa mengeluarkan biaya apa pun.
4. Okinawa
Ramah Anggaran, 5 Rekomendasi Tempat di Jepang untuk Backpacker
Pulau Okinawa adalah pulau terbesar di Kepulauan Okinawa sekaligus di Kepulauan Ryukyu, Jepang. Kota Naha ibu kota Prefektur Okinawa berada di Pulau Okinawa. Sedangkan pengunjung lainnya menikmati air pirus untuk snorkeling dan langit malam yang cerah untuk melihat bintang. Terdapat banyak pilihan berkemah di pantai yang gratis dan murah, namun pastikan untuk memperhatikan tanda-tanda “dilarang berkemah”.
5. Kamakura
Ramah Anggaran, 5 Rekomendasi Tempat di Jepang untuk Backpacker
Kamakura adalah sebuah kota Jepang di Prefektur Kanagawa.Kota ini terutama termasyhur karena ada sebuah patung Buddha besar yang di bangun pada tahun 1252 Masehi. Pertama, kota ini dekat dengan Tokyo yang hanya di tempuh dengan jarak kurang dari satu jam, artinya jika kamu sedang berada di kota utama, kamu akan menghemat harga shinkansen yang cukup mahal. Kota ini sebenarnya adalah pusat politik Jepang, yang dikuasainya selama lebih dari satu abad. Saat ini,  terdapat banyak bangunan dan sejarah era Tokyo yang masih tersisa. Kota ini juga menjadi tujuan wisata yang populer, tetapi lebih ramah bagi wisatawan dengan anggaran terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *