Berikut Destinasi Misterius Australia yang Terbentuk Dari Fenomena Alam

Berikut Destinasi Misterius Australia yang Terbentuk Dari Fenomena Alam

Berikut Destinasi Misterius Australia yang Terbentuk Dari Fenomena Alam -Fenomena alam adalah peristiwa non-artifisial dalam pandangan fisika, dan kemudian tak diciptakan oleh manusia, meskipun dapat memengaruhi manusia (mis. bakteri, penuaan, bencana alam). Contoh umum dari fenomena alam termasuk letusan gunung berapi, cuaca, dan pembusukan. Sebagian besar fenomena alam tak berbahaya seperti hujan. Fenomena alam seperti letusan gunung berapi, tsunami dan tornado dianggap berbahaya dan dapat menimbulkan kematian.Fenomena adalah hal yang luar biasa dalam kehidupan di dunia dan dapat terjadi dengan tidak terduga dan tampak mustahil dalam pandangan manusia. Ketika kamu berkunjung ke Australia, janganlah hanya Login IDN Poker77 berkunjung ke destinasi wisatanya yang terkenal. Cobalah untuk datang ke beberapa tempat yang terkenal akan kemisteriusannya. Selain misterius, tempat-tempat ini juga memberikan pengalaman yang tak biasa. Hal tersebut karena di antaranya terbentuk dari fenomena-fenomena alam yang menjadi daya tarik tersendiri.
1. Coober Pedy
5 Tempat Paling Misterius di Australia yang Mencuri Perhatian
Coober Pedy merupakan gurun merah yang mempunyai sebuah kota pertambangan bawah tanah dan menampung sekitar 80% opal di negara ini. Tempat ini didirikan setelah Perang Dunia I. Pada waktu itu, tentara Australia mempunyai kesempatan menjadi besar di industri pertambangan. Pada saat bekerja di bawah, para pekerja di sana menyadari bahwa iklim di bawah lebih dingin daripada iklim gurun panas di permukaan. Oleh karena itu, segera dibangun banyak hostel, gereja, rumah, dan lain-lain. Sampai dengan sekarang, tempat ini masih mempunyai kota bawah tanah dengan gurun yang terletak sendirian di atasnya.
2. Pinnacles
5 Tempat Paling Misterius di Australia yang Mencuri Perhatian
Pinnacles merupakan tempat yang akan membuat pengunjung penasaran dari mana asal dari formasi batuan kapur yang tersebar di wilayahnya. Formasi batuan dalam jumlah yang banyak ini menawarkan keindahan yang tak biasa. Pemandangan bebatuan ini sering di juluki sebagai 'Life on Mars'. Karena keunikannya, menjadikan destinasi wisata ini banyak menarik pelancong dari seluruh dunia.
3. Wolfe Creek Crater
5 Tempat Paling Misterius di Australia yang Mencuri Perhatian
Wolfe Creek Crater merupakan sebuah kawasan yang mempunyai kawah misterius. Lubang kawah ini sangatlah jelas dan juga cukup luas. Kawah ini berasal dari meteorit pada tahun 1940 dan di temukan dari luar angkasa. Kawasan ini berhasil menarik banyak pengunjung untuk menyasikan penampakan langsung dari kawah ini.
4. Port Arthur
5 Tempat Paling Misterius di Australia yang Mencuri Perhatian
Port Arthur merupakan sebuah bangunan tua dan sekaligus bersejarah yang di kenal dengan pembantaian pasca-kolonial terburuk dalam sejarah negara ini. Seorang pria bersenjata menembaki pengunjung dan merenggut 35 nyawa. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1996. Menurut cerita, para terpidana yang di tempatkan di sini melakukan pembunuhan di dalam penjara.
5. HM Pentridge
5 Tempat Paling Misterius di Australia yang Mencuri Perhatian
HM Pentridge dahulu merupakan sebuah tempat yang di gunakan sebagai penjara bagi penjahat. Saat ini tempat berubah menjadi apartemen mewah. Terdapat kondisi yang tak biasa saat beberapa pengunjung menceritakan pengalamannya ketika mereka mendengar suara penjahat terkenal dari sel no 16 yang mengatakan 'Keluar!' berulang kali. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu tempat paling misterius di Victoria, Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *