Beberapa Pusat Perbelanjaan Terbaik di Tokyo dan Sekitarnya

Beberapa Pusat Perbelanjaan Terbaik di Tokyo dan Sekitarnya

Beberapa Pusat Perbelanjaan Terbaik di Tokyo dan Sekitarnya - Tokyo adalah ibu kota dan prefektur terpadat di Jepang. Terletak di ujung Teluk Tokyo, prefektur ini merupakan bagian dari wilayah Kantō di pantai Pasifik tengah pulau utama Jepang, Honshu. Ketika berada di Tokyo, Jepang, kita mungkin akan mengunjungi kuil, sushi bar, atau menjajal naik kereta Shinkansen. Tokyo adalah pusat politik dan ekonomi negara, serta kursi Kaisar Jepang dan pemerintah nasional. Pada tahun 2021, prefektur ini memiliki perkiraan populasi 14,04 juta. Namun, sebelum pulang, jangan lupa berbelanja oleh-oleh untuk keluarga, teman, atau kolega. Salah satu tempat berbelanja adalah di shopping mall yang tersebar di seluruh penjuru Tokyo. Berikut ini beberapa pusat perbelanjaan terbaik di Tokyo dan sekitarnya!
1. Shinjuku Mylord
5 Mal Terbaik di Tokyo, Jepang, Surganya Belanja
Mal ini terletak di kawasan Shinjuku yang dipenuhi dengan restoran, bar, dan klub malam. Di dalam mal, terdapat berbagai macam kafe, restoran, toko kosmetik, hingga fashion retailer. Dilansir Live Japan, Shinjuku Mylord letaknya di dekat pintu keluar selatan Stasiun Shinjuku di jalur Odakyu. Selain berbelanja, kamu bisa berwisata kuliner sepuasnya karena restoran dan kafenya tutup pada jam 23.00 waktu setempat.
2. DiverCity Tokyo Plaza
5 Mal Terbaik di Tokyo, Jepang, Surganya Belanja
Begitu datang, kamu akan langsung disambut dengan patung Unicorn Gundam berukuran besar di Festival Plaza. Menariknya, patung ini bisa berubah dari Unicorn Mode menjadi Destroy Mode! Salah satu outlet yang paling diburu di mal ini adalah The Gundam Base Tokyo di lantai tujuh. Tempat ini menyediakan sekitar 2 ribu item yang bisa dibeli, termasuk yang limited edition! Setelah puas melihat-lihat, kamu bisa mengisi perut di restoran. Berbagai makanan Jepang tersedia, seperti sushi segar yang berputar di conveyor belt atau merasakan matcha (teh hijau) yang autentik.
3. Roppongi Hills
5 Mal Terbaik di Tokyo, Jepang, Surganya Belanja
Roppongi adalah kawasan yang di sebut dalam anime Jujutsu Kaisen. Salah satu mal di area tersebut adalah Roppongi Hills, yang memiliki lebih dari 200 toko, hotel, taman seluas 27 hektare, hingga stasiun televisi. Di lantai 52, terdapat jendela kaca dengan sudut 360 derajat agar kita bisa melihat pemandangan kota Tokyo dengan jelas. Selain itu, di lantai 53, terdapat Mori Art Museum yang biasanya mengadakan pameran foto, seni modern, desain, film, hingga arsitektur. Untuk melepas penat, datanglah ke tamannya yang di hiasi kolam, air terjun, dan sungai buatan. Ada juga pohon ceri dan ginkgo. Pertokoan buka pukul 11.00—21.00 dan restoran buka pukul 11.00—23.00.
4. Sunshine City
5 Mal Terbaik di Tokyo, Jepang, Surganya Belanja
Pada 1978, Sunshine City di buka untuk mengembangkan wilayah Ikebukuro. Selain toko dan restoran, terdapat fasilitas hiburan, seperti akuarium dan observatorium. Jangan khawatir soal menginap karena terdapat hotel dan apartemen! Salah satu yang menjadi daya tarik adalah Sunshine Aquarium yang setiap harinya mengadakan pertunjukan penguin, singa laut, dan burung pelikan. Jika ingin melihat keindahan luar angkasa, pergilah ke Konica Minolta Planetarium. Di jamin seru!
5. Venus Fort
5 Mal Terbaik di Tokyo, Jepang, Surganya Belanja
Kalau ingin sesuatu yang tidak biasa, pergilah ke Venus Fort. Mal di daerah Odaiba ini memiliki interior yang unik dan mengingatkan kita dengan Eropa di abad pertengahan, terutama air pancur dan patung-patungnya yang di jadikan objek foto atau patokan untuk bertemu seseorang. Atapnya tak kalah memesona karena menampilkan langit yang bisa berubah warna. Selain itu, sebagian material gedung terbuat dari marmer yang di impor langsung dari Roma. Seperti mal pada umumnya, terdapat toko pakaian, peralatan rumah tangga, perlengkapan hewan peliharaan, kosmetik, fashion item, dan sebagainya. Di loket informasi, terdapat staf yang bisa berbahasa Inggris untuk membantu turis dari luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *