Beberapa Pilihan Hotel Mewah di Sumba yang Cocok Buat Pasangan Baru

Beberapa Pilihan Hotel Mewah di Sumba yang Cocok Buat Pasangan Baru

Beberapa Pilihan Hotel Mewah di Sumba yang Cocok Buat Pasangan Baru - Pulau Sumba  adalah sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Luas wilayahnya 10.710 km², dan titik tertingginya Gunung Wanggameti (1.225 m). Pulau Sumba memang beberapa tahun terakhir menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Sumba berbatasan dengan Sumbawa di sebelah barat laut, Flores di timur laut, Timor di timur, dan Australia di selatan dan tenggara. Kekayaan alamnya yang berlimpah dan masih terjaga keasliannya itulah yang sering kali menarik para wisatawan. Tak terkecuali para pasangan yang sedang berbulan madu. Sumba menjadi destinasi incaran para pasangan yang sedang dimabuk cinta tersebut. Nah, bagi kalian yang juga termasuk salah satu pasangan yang dimabuk cinta itu dan ingin mencari penginapan di Sumba, berikut beberapa pilihan hotel mewah di Sumba yang cocok untuk bulan madu.
1. Maringi Eco Resort 
5 Hotel Mewah di Sumba yang Cocok untuk Bulan Madu, Romantis
Rekomendasi penginapan mewah di Sumba yang pertama adalah Maringi Eco Resort. Di penginapan ini terdapat sembilan paviliun yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu saja, di sini setiap ruangan didominasi dengan unsur bambu, baik interior maupun eksteriornya. Untuk fasilitas yang mereka sediakan ada kamar mandi dalam, AC, dan air panas. Maringi Eco Resort berlokasi di Jl. Mananga Aba, Karuni, Loura, Southwest Sumba Regency, East Nusa Tenggara. Harga penginapan di sini berkisar mulai dari Rp2.410.150.
2. Watukaka Resort 
5 Hotel Mewah di Sumba yang Cocok untuk Bulan Madu, Romantis
Bila kalian dan pasangan suka camping bareng, hotel yang satu ini wajib kalian kunjungi. Watukaka Resort namanya. Bentuk kamar di sini didesain menyerupai tenda yang sudah dilengkapi fasilitas yang pastinya akan membuat kalian nyaman di dalamnya. Di penginapan ini mengusung konsep ecotourism dan AC yang mereka gunakan ramah lingkungan. Watukaka Resort berlokasi di Gaura, Laboya Barat, Sumba Barat. Untuk kalian yang ingin merasakan bulan madu dengan konsep camping tapi tetap nyaman, kalian harus menyiapkan dana minimal Rp 5 juta agar dapat menginap di Watukaka Resort.
3. Sumba Adventure Resort
5 Hotel Mewah di Sumba yang Cocok untuk Bulan Madu, Romantis
Rekomendasi penginapan di Sumba berikutnya sangan cocok untuk kalian yang menyukai petualangan di alam terbuka, Sumba Adventure Resort namanya. Dengan konsep penginapan back to nature, tampilan yang disuguhkan dari peninapan ini sangat sederhana dan nyaman. Namun di hotel ini mereka menyediakan beragam aktivitas olahraga air yang dapat kalian jajal, mulai dari snorkeling, menyelam, berselancar, hingga bersepeda. Sumba Adventure Resort berlokasi Meca Suar, Jl. Baing, Wula, Baing, Kota Waingapu, Kab. Sumbba Timur, Nusa Tenggara Timur. Untuk harga penginapannya sendiri berkisar mulai dari Rp285.000.
4. Sumba Nautil Resort 
5 Hotel Mewah di Sumba yang Cocok untuk Bulan Madu, Romantis
Jika kalian ingin mencari penginapan terbaik dengan harga yang masih terjangkau, Sumba Nautil Resort menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Hotel ini memiliki tujuh paviliun mewah yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, bar restoran, perpustakaan di lobi, laundry, hingga toko kerajinan untuk kalian yang ingin berbelanja oleh-oleh. Tak hanya itu, setiap pavilun di sini juga di suguhkan dengan teras yang menghadap langsung ke lautan lepas. Menarik, bukan? Sumba Nautil Resort berlokasi di Desa Patiala Bawa, Kec. Lamboya, Harona Kara, Laboya Barat, Kab. Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Untuk harga penginapan di sini berkisar mulai dari Rp714.000.
5. Nihiwatu Resort 
5 Hotel Mewah di Sumba yang Cocok untuk Bulan Madu, Romantis
Untuk penginapan yang satu ini pasti kalian sudah tak asing lagi dengan namanya, Nihiwatu Resort. Tak hanya menjadi hotel terbaik di Sumba, Nihiwatu Resort ini juga pernah meraih penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia versi majalah Travel+Leiusure berturut-turut di tahun 2016 dan 2017. Yang di mana penghargaan ini di kenal sebagai penghargaan bergengsi oleh para traveler dunia. Jika kalian menginap di Nihiwatu Resort kalian juga dapat menikmati keindahan Pantai Nihi secara personal, karena hanya tamu hotel saja yang memiliki akses untuk masuk Pantai Nihi. Di sini kalian juga dapat menjajal berbagai fasilitas menarik, mulai dari safari spa, yoga dengan pemandangan menakjubbkan, hingga berjalan-jalan ke perkampungan masyarakat lokal sekitar hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *