Beberapa Hotel Mewah yang Terletak di Berbagai Wilayah Bangkok

Beberapa Hotel Mewah yang Terletak di Berbagai Wilayah Bangkok

Beberapa Hotel Mewah yang Terletak di Berbagai Wilayah Bangkok - Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang kental akan budaya dan nasionalisme. Diberkahi alam yang indah, Anda akan menemukan sejumlah  tempat wisata di Thailand paling populer di dunia. Keramahan penduduk lokal dan sajian kuliner lezat membuat wisatawan betah menghabiskan waktu liburan di Negeri Gajah Putih ini. Bangkok telah di kenal oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui aspek budaya dan pemandangan alam mempesona yang dapat kamu temukan di berbagai wilayah Bangkok, kamu dapat menemukan pengalaman relaksasi dari fasilitas mewah dan pelayanan terbaik selama menginap di hotel. Nah, beberapa hotel mewah yang terletak di berbagai wilayah Bangkok ini menawarkan pengalaman budaya dengan di dampingi fasilitas dan pelayanan mewah sehingga kamu dapat menikmati perpaduan unsur tradisional Thailand dengan pemandangan alam yang mempesona di dalamnya. Yuk, lihat apa saja!
 1. Mandarin Oriental Bangkok
5 Hotel Mewah di Bangkok Ini Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona
Hotel mewah yang terletak di sepanjang Sungai Chao Phraya ini menjadi destinasi menginap yang tepat untuk kamu kunjungi dalam menikmati pemandangan kota yang mempesona. Bahkan, kamu dapat menemukan desain interior yang membawa suasana klasik dengan memadukan unsur Thailand di dalamnya. Mandarin Oriental telah selesai melakukan proses pembangunan pada tahun 1876, di mana hotel mewah ini di jadikan sebagai ikon dan cagar budaya yang mampu menampilkan aspek tradisional Thailand. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kamar dengan ukuran yang luas dan di lengkapi dengan balkon pribadi di dalamnya, lho.
2. Capella
5 Hotel Mewah di Bangkok Ini Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona
Capella menjadi salah satu hotel mewah yang telah melakukan pembukaan pada akhir tahun 2020 lalu, di mana kamu dapat menemukan hotel mewah ini secara mudah pada daerah Chao Phraya Estate yang hanya berjarak 10 menit dari distrik Kota Tua Saphan Taksin. Walaupun terletak di pusat kota Bangkok, kamu dapat tetap menikmati pemandangan Sungai Chao Phraya yang mampu membawa suasana tenang ke dalamnya. Bahkan, Capella juga menawarkan fasilitas restoran mewah seperti Côte by Mauro Colagreco dan Phra Nakhon.
 3. The Siam
5 Hotel Mewah di Bangkok Ini Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona
The Siam mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara. Melalui desain interior yang memadukan unsur tradisional Thailand dengan Art Deco yang mempesona. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas mewah. Pada hotel dengan luas area sebesar 3 hektar di sekitar Sungai Chao Phraya ini, yah! Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti mengunjungi Opium Spa & Wellness sehingga kamu dapat menikmati perawatan relaksasi, yoga, dan meditasi. Selain itu, The Siam juga menawarkan Cafe Chao sebagai lokasi makan malam ekslusif dan acara minum teh.
4. Four Seasons Hotel Bangkok
5 Hotel Mewah di Bangkok Ini Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona
Hotel mewah yang resmi di buka pada awal tahun 2020 ini telah di rancang. Secara maksimal oleh salah satu arsitek terpopuler di dunia. Bernama Jean-Michel Gathy sehingga kamu dapat menemukan berbagai sudut estetik. Yang mampu membawa unsur tradisional Thailand pada keseluruhan ruangan hotel. Nah, Four Seasons Hotel Bangkok terletak pada tepi Sungai Chao Phraya. Sehingga kamu dapat menikmati pemandangan alam yang mempesona ketika mengunjungi hotel mewah ini. Bahkan, kamu juga dapat menikmati hidangan tradisional Thailand pada BKK Social Club dan Yu Ting Yuan yang akan di awasi secara langsung oleh seorang koki dengan bintang Michelin bernama Qui Xiaogui.
5. 137 Pillars Hotels & Resorts
5 Hotel Mewah di Bangkok Ini Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona
137 Pillars Hotels & Resorts terletak pada daerah Sukhumvit Thonglor sehingga kamu dapat mengunjungi kawasan perbelanjaan dan komersial secara mudah selama menginap di hotel mewah ini. Nah, kamu juga dapat menemukan desain interior yang memadukan unsur Thailand sehingga mampu memberikan sentuhan menarik pada keseluruhan ruangan. Hotel mewah yang memiliki 32 lantai ini menawarkan fasilitas mewah kepada pengunjungnya seperti gudang anggur pribadi, klub, Nitra Spa & Wellness, dan kolam renang yang mampu memberikan kamu kesempatan dalam menikmati pemandangan kota Bangkok yang mempesona. Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata yang seringkali di kunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara. Di mana kamu dapat menikmati fasilitas ekslusif dan pelayanan terbaik. Yang di tawarkan oleh berbagai hotel mewah yang terletak di seluruh wilayah Bangkok, yah!

Thailand berbatasan dengan Malaysia dan Teluk Siam di sebelah selatan, Laos dan Myanmar di sebelah utara. Laos dan Kamboja di sebelah timur, dan Myanmar dan Laut Timur di sebelah barat.

Menurut catatan sejarah, Thailand memiliki kaitan erat dengan Kerajaan Sukhothai yang di dirikan sekitar tahun 1238. Kerajaan ini berumur pendek dan di lanjutkan dengan Kerajaan Ayutthaya. Pada masa ini, kebudayaan Thailand sangat di pengaruhi budaya India dan Tiongkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *