Alasan Kenapa Millennials Sekarang Tidak Bisa Tanpa Ada Internet

Alasan Kenapa Millennials Sekarang Tidak Bisa Tanpa Ada Internet

Alasan Kenapa Millennials Sekarang Tidak Bisa Tanpa Ada Internet - Milenial (juga dikenal sebagai Generasi Y, Gen Y atau Generasi Langgas) adalah kelompok demografi setelah Generasi X (Gen-X). Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini. Millennials dan Gen Z hidup di dalam dunia yang penuh dengan teknologi. Berbagai macam aktivitas gak bisa lepas dari yang namanya teknologi dan salah satu bahan bakar yang menggerakkan teknologi adalah internet. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran. Kebayang bukan, jika gak ada internet? Banyak hal yang sulit untuk dilakukan di zaman sekarang ini terutama bagi Millennials dan Gen Z. Nah, Dikutip dari poker idn deposit pulsa 10000 tanpa potongan selain itu ternyata ada 5 alasan lain mengapa Millennials dan Gen Z gak bisa hidup tanpa internet lho. Apa aja alasannya? Langsung aja lanjut baca artikelnya di bawah ini, ya!
1. Millennials dan Gen Z butuh update informasi dengan cepat
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
Arus informasi saat ini berjalan cepat sekali. Bayangin aja deh belasan atau puluhan tahun yang lalu sebelum internet banyak digunakan, untuk mengetahui kabar berita terbaru kamu harus menunggu siaran berita atau menunggu informasinya ditulis di koran! Nah, dengan adanya internet kini Millennials dan Gen Z bisa langsung mengikuti update berita apa aja di berbagai belahan dunia dengan cepat. Apalagi yang namanya Millennials dan Gen Z pasti gak mau dong ketinggalan update informasi terbaru, bisa-bisa dibilang kuper deh sama teman-teman satu tongkrongan! Jadi pastikan internet di gadget kamu selalu menyala biar gak ketinggalan berita terbaru, ya!
2. Aktivitas sehari-hari Millennials dan Gen Z bergantung dengan gadget
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
Zaman sekarang apa aja memang bisa di lakukan dengan teknologi. Kerasa banget bukan, saat pandemik corona ini? Semuanya langsung di alihkan dengan tekonologi online agar berbagai aktivitas bisa berjalan. Mulai dari rapat, sekolah, bekerja, hingga konser kini di laksanakan secara online lho. Minimal sebuah smartphone yang bisa tersambung jaringan 4G LTE perlu Millennials dan Gen Z miliki agar berbagai kegiatan zaman now yang memerlukan akses internet bisa di lakukan.
3. Sosial media kini menjadi sumber penghasilan Millennials dan Gen Z
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
Jadi influencer, selebgram, dan YouTuber kini menjadi pilihan utama para Millennials dan Gen Z untuk mencari penghasilan. Bagaimana tidak? Saat ini semua orang memiliki sosial media sehingga profesi-profesi ini menjadi sebuah primadona baru. Gak cuma jadi selebgram atau YouTuber aja lho, kamu yang punya jiwa pengusaha juga bisa memanfaatkan sosial media dan internet untuk berbisnis. Sekarang zamannya sudah serba online sehingga semua Millennials dan Gen Z sudah gak ragu lagi untuk memaksimalkan teknologi internet demi menguatkan passion dan mencari peluang untuk mengembangkan potensi yang ada.
4. Penyimpanan online kini jadi pilihan Millennials dan Gen Z untuk menyimpan berbagai file mereka
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
Saking sukanya foto-foto dan membuat konten untuk sosial media, Millennials dan Gen Z terkadang kehabisan sarana penyimpanan di gadget mereka. Namun lagi-lagi internet menyelamatkan mereka, kini banyak tersedia layanan penyimpanan cloud yang bisa membantu para Millennials dan Gen Z menyimpan foto dan video mereka yang seabrek secara online. Syaratnya tentu butuh kuota yang mencukupi dengan harga murah dan jaringan yang kuat untuk upload, bukan? Memang ada ya layanan internet yang sesuai keinginan Millennials dan Gen Z  kayak begitu? Lanjut baca artikelnya untuk tahu jawabannya, ya!
5. Millennials dan Gen Z gak mau repot dan ingin proses yang cepat
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
Sekarang bagi Millennials dan Gen Z juga sudah gak zaman lagi buat repot-repot melakukan sesuatu. Tinggal pencet-pencet tombol di gadget apa pun yang di inginkan bisa di dapatkan. Misalnya kamu ingin membeli suatu barang fashion, tinggal buka toko online aja! Kamu ingin pesan makanan, tinggal buka jasa pesan antar makanan online aja! Eh, memang ada ya sim card yang kasih kuota internet full gak pakai di bagi-bagi layanan lainnya? Lah, kemana aja sih? Sekarang sudah ada by.U lho, sim card milenial yang memahami banget kebutuhan Millennials dan Gen Z. Mau tahu lebih banyak tentang by.U? Lanjut baca lagi artikelnya, ya!
6. By.U punya seabrek keunggulan yang menguntungkan Millennials dan Gen Z
5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tidak Bisa Jauh dari Internet
By.U merupakan kartu sim digital yang bisa kamu pilih sendiri kuota sesuai dengan kebutuhanmu lho. Butuh kuota data full 1 GB, 3 GB, 10 GB, atau bahkan 23 GB? Di sediain sama by.U dengan beragam pilihan masa aktif yang jelas, karena semua kuota internet by.U selalu utuh dan gak di bagi-bagi aturan jam pemakaian, jaringan, dan batasan wilayah penggunaan. Transaksi pembayarannya juga mudah banget khas anak Millennials dan Gen Z lho. Kamu bisa membayar pembelian kartu sim dan paket data yang sudah kamu pilih pakai dompet digital, transfer bank‚ atau kartu debit/kredit karena by. Wah, jadi gak sabar nih buat pakai by.U karena paham banget apa kebutuhan Millennials dan Gen Z.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *